Chapter 482: Murongbo's death

13 0 0
                                    

"Ini benar-benar Feng Xiao ..."

"Dia baik-baik saja ..."

"Itu juga menjadi Wuhuang! Bagaimana dia bisa melakukan Wuhuang semuda ini?"

Selain keramaian dan hiruk pikuk masyarakat masih ada kejutan yang tidak bisa dikatakan. Beberapa orang belum mampu menembus Wu Zong seumur hidup hanya kepala keluarga di Kota Yunyue Feng Xiao awalnya seorang Wu Zong bahkan jika dia dilatih selama 50 tahun lagi,khawatir sulit untuk mencapai tingkat Wuhuang.

Tapi sekarang dia melakukannya tetapi juga menjadi seniman bela diri pertama Yaoguo yang mencapai ini! Wuhuang menambah umur seratus tahun lagi! Ini sungguh luar biasa ...

"Mati?"

Feng Xiao mendengus keras dan pedang panjang di tangannya bergetar lagi: "Apakah itu mati sehingga kamu dapat membunuh keluarga fengku? Mati sehingga kamu dapat menggertak anak perempuanku? Keluarga fengku menjaga Yaoguo, setia kepada keluarga Murongmu. Tetapi pada akhirnya? Kamu menghancurkan Fengku? Apa yang dilakukan Fengku untuk membuatmu membunuh? "

Dia menghela nafas dan bertanya itu memelototinya dengan sedih: "Aku tidak bisa menyembunyikan akan kekaisaran harus membayarnya, aku tidak ingin peduli denganmu tetapi bagaimana denganmu? Kamu mengancam putriku.Ingin menduduki kekuatan Fengku! Ingin mengumpulkan Fengweiku! Ingin menghancurkan akar seratus tahun keluarga Fengku! Sekarang jika aku tidak berdiri lagi, aku malu dengan leluhur Fengku! "

"Murong Bo! Kamu sekarang pergi! Bunuh kamu,mewarnai senjataku, kamu lakukan sendiri! Selain kamu yang lain dari keluarga Murong,aku meniup kata-kata di sini, selama mereka diatur tidak bertentangan dengan keluarga Fengku,aku tidak menyakiti mereka! "

Ketika mendengar ini, semua orang merasa dengan emosi. Hati Feng Xiao ini masih memiliki kebajikan dan kebenaran. Jika hal hari ini digantikan oleh orang lain, perlu untuk seluruh keturunannya setelah Murong Bo mati sehingga itu akan mencabut dari akarnya untuk menghindari balas dendam di masa depan.

Namun Feng Xiao mungkin persahabatan dari generasi leluhurnya dengan Murong, ini untuk membiarkan mereka pergi, ini memang sebuah kebajikan.

Mungkin dia benar-benar menyadari bahwa dia telah kalah. Pada saat ini Murong Bo memandang semua prajurit dan pasukan lalu menyaksikan orang-orang yang menunjuk kepadanya satu per satu dan ada banyak argumen ...

Antara langit dan bumi tampaknya hanya ada satu orang yang tersisa, kesepian seperti itu,kesedihan semacam itu.

Apa gunanya pemberontakan dan kekalahan?

Akankah seluruh Murong dimakamkan?

"Ha ha ha ha ... aku Murong Bo, satu langkah salah, langkah demi langkah salah ... hahahaha ..."

Tawa sedih sepertinya habis sebagai darah terakhirnya, melihatnya tertawa dan mengangkat kepalanya. Darah di mulutnya menyembur keluar dan langkahnya menghantam mundur dua langkah dan jatuh. Mata yang mati, menelan nafas terakhir.

Raja dinasti ini dalam kejatuhan tragis dalam kasus pemberontakan ...

Mereka semua tiba-tiba tenang dan mereka semua memandangi Murong Bo tetapi mereka tidak bisa menutup mata yang menatap langit. Pada saat ini kompleksitas di hati orang-orang tidak dapat dijelaskan.Hening.

Pada saat ini sosok merah berdiri di gerbang Feng terbang ke bawah dan sosok itu bergoyang dengan kuat dan mantap ...

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang