Chapter 405: Drag it down!

18 0 0
                                    

"Oh ..."


Feng Jiu terkekeh dan menatap Nie Teng, seorang pria muda dengan wajah memar dan wajah bengkak. Dia berkata dengan suasana hati yang menyenangkan: "Namun aku telah kurang aktif baru-baru ini sehingga kamu masih bisa menghindarinya."

Dia berdiri dan merapihkan gaun itu di tubuhnya,berkata kepada orang-orang: "Ambil pemuda yang mengesankan ini yang berpura-pura menjadi pangeran dan mengirimkannya ke istana untuk dibuang!"

“Ya!” Beberapa orang harus mengambilnya, menarik orang itu ke atas, meletakkan karung yang dilepas di kepalanya, membawanya pergi dan mengirimkannya kembali ke istana.

Ketika mereka pergi, Guan Xi yang ada di samping, bertanya: "Xiao jiu, dia adalah putra Qingteng Nie Teng? Apakah kamu sudah melihatnya?"

Mungkinkah dikatakan bahwa pangeran Qingteng ini akan tahu bahwa dia adalah orang yang seperti itu, pada awalnya terlihat di luar dan tidak heran dia akan datang ke pintu.

"Aku bertemu di jalan ketika aku kembali terakhir kali."

Dia tersenyum tanpa daya: "Pada waktu itu, aku hanya tahu bahwa identitas orang ini seharusnya tidak sederhana. Aku tidak berharap itu menjadi Pangeran Qingteng. Jika dia tidak membunuh aku pada saat itu, diperkirakan bahwa aku diam-diam diselesaikan dalam lingkaran."

Wajahnya agak aneh. Aku tidak berpikir bahwa Pangeran Qing Teng ini adalah orang yang bertemu di jalan tetapi apakah dia memiliki masalah dengan otaknya? Ketika dia dijatuhkan, dia berani menanyakan kabar dan ingin dia menjadi selir? Tidak takut diberikan padanya setiap hari?

“Taruh seseorang, aku takut kalau dia gagal, dia akan menembak Feng house.” Guan Xi cemberut dan khawatir,pikir itu akan menjadi orang-orang dari pangeran Qing Teng tetapi tidak ingin menjadi miliknya. Kali ini, akan memberikan pangeran Qingteng wajah yang bengkak dan memar. Tidak bisakah itu terjadi?

Feng Jiu tertawa pelan. Ketika dia melihat wajahnya, dia menepuk pundaknya dan berkata: "Saudaraku, khawatir tidak ada gunanya. Sudah waktunya untuk datang dan kemudian berkata, jangan kalah, yah, Kembalilah juga! Tidak akan ada apa pun di sini. "Dia melambaikan tangannya dan memberi isyarat padanya untuk kembali ke rumah.

"Yah, panggil aku jika terjadi sesuatu." Dia mengangguk lalu pergi dan dia memikirkannya. Dia masih tidak akan pergi ke pasar gelap besok. Mari kita lihat.

Sedangkan untuk para jamuan yang telah pergi lebih awal di istana karena kepergian Nie Teng, sang raja siap untuk kembali ke halamannya.Pada saat ini, seorang penjaga bergegas.

"Raja, Orang-orang Feng house mengirim seorang pria, mengatakan bahwa itu adalah orang yang menyelinap malam hari dan itu berpura-pura menjadi Pangeran Qingteng, jadi orang itu dikirim ke istana."

Suasana hatinya tidak terlalu bagus lalu berkata: "Tenang saja!" Suara jatuh dan raja akan pergi ke halamannya. Namun setelah beberapa langkah tiba-tiba berhenti dan melihat ke belakang.

"Kamu baru saja mengatakan bahwa itu menyelinap pada malam hari ke Feng house? Berpura-pura menjadi pangeran Qingteng?"

“Ya, ya.” Penjaga yang akan berhenti ketakutan dengan kedatangannya yang tiba-tiba dan dia berbicara dengan sedikit getaran.

"Di mana lelaki itu? Jalan di depan!"

Dia menunjuk bahwa para penjaga memimpin jalan dan para penjaga hanya bisa menanggapi suara dan membawanya keluar.

Namun ketika keluar, raja melihat bahwa orang yang semula di lantai itu berdiri dan sedang menyapu kotoran sementara pihaknya membawa beberapa penjaga yang tidak sadarkan diri.

"Berani, kamu ..." Para penjaga menarik keluar pedang akan mulai tetapi mereka mendengar kepala negara di belakang mereka.

"Ayo pergi! Itu, itu adalah Pangeran Qingteng!"

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang