Chapter 567: Who is looking for an old man?

15 1 0
                                    

“Generasi muda Feng Jiu, aku telah melihat kepala keluarga Lin.” Dia berdiri dan menangkupkan tangannya.

Setelah mendengar ini Lin Boheng dari kursi utama tertegun dan menatapnya dengan takjub: "Kamu, kamu adalah Feng Jiu? Feng Qing? Cucu Sanyuan?" Dia memandang ke atas dan ke bawah. Apakah anak lelaki ini sebenarnya seorang anak perempuan?

Wanita mana yang bisa menjadi pria yang bisa memutarbalikkan seperti dia? Siapa yang bisa melakukannya karena dia begitu bebas dan mudah? Jika dia tidak berbicara dengan jelas, dia tidak akan percaya bahwa orang di depannya adalah cucu Sanyuan.

Dia membuat orang menyelidiki secara alami tahu bahwa cucu Sanyuan pada awalnya bernama Feng Qing dan kemudian mengubah namanya menjadi Feng Jiu. Namun dia terkejut. Bagaimana dia tahu tentang Sanyuan disini? Sebenarnya masih mencari ke pintunya?

Cucu perempuan Sanyuan itu sepertinya m tidak sederhana, tidak berharap itu tidak dapat dilihat olehnya sendiri. Itu bahkan lebih luar biasa.

Dan pria jubah hitam ...

Tatapannya jatuh pada pria jubah hitam dalam hati: Ini harus menjadi orang kuat yang membantu mereka untuk menghancurkan Yuan Ying! Orang ini benar-benar berbahaya.

"Tepat sekali," Feng Jiu tersenyum: "Mengetahui kakekku ada di sini, jadi biarkan aku melihatnya."

Setelah mendengar ini Lin Boheng tampak aneh dan hati-hati memikirkannya di dalam hatinya: mengetahui bahwa kakeknya ada di sini, jadi datang dan lihat? Coba lihat?

"Uhuk,,,uhuuuk!"

Dia terbatuk dua kali dan wajahnya yang agung mengeluarkan senyum yang dia pikir canggung: "Itu, Feng Xiaozi, hei, tidak, Fengtoutou panggil aku, kakek Lin. "

"Ya, Kakek Lin." Feng jiu dengan senyum, seolah-olah dia sangat pandai berbicara, sikapnya sangat sopan.

"Ini walaupun kakekmu disini .........tapi kami juga memperhatikan situasi di sana, aku berpikir bahwa akan membantu, aku hanya tidak mengharapkan kamu dan ayahmu untuk menangani masalahnya. Sangat baik,aku tahu itu setelah berbicara dengan kakekmu, mengatakan bahwa ia memiliki cucu yang baik. "

Wajah Lin Boheng canggung, menculik kakeknya, dan cucunya datang ke pintu. Dia memiliki rasa bersalah yang tidak dapat dijelaskan, terutama pria berjubah hitam yang meliriknya dari waktu ke waktu. Perasaan penindasan membuat dia merasa berkeringat dan jantung naik ke atas bahkan gugup.

"Kakek Lin tidak perlu merasa, aku tidak menyalahkanmu," katanya sambil tersenyum. "Aku bisa menemukannya di sini. Aku juga menemukan beberapa hal tentang kakek dan bibiku. Aku ingin bertemu kakekku kali ini.Apakah ada rencana, jika dia ingin tinggal di sini,aku akan kembali sendiri dan berbicara dengan ayahku, jangan sampai dia khawatir. "

“Oh, apa yang kamu ketahui tentang mereka berdua?” Lin Boheng membisikkan, berkata: “Sebenarnya mereka berdua sudah mengatakan itu, kakekmu berkata bahwa dia harus kembali agar orang dapat bersiap untuk itu.Jika dia tahu kamu datang, dia akan sangat senang. "

Senyum di wajah Feng Jiu semakin dalam, “Ya,aku pikir dia akan sangat terkejut ketika melihatku.” Baru saja berbicara mendengar suara kakeknya.

“Siapa? Siapa yang mencari lelaki tua ini?” Feng Laozi melangkah maju dan bertanya kepada kepala pelayan yang memimpin.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang