Chapter 415: Lost voice exclaimed!

17 0 0
                                    

Melihat itu datang mata kakek itu menunduk dan mendorong feng jiu ke sampingnya. Dia berkata: "feng tonton menjauh." Suara jatuh, kekuatan misterius tubuh bergerak tiba-tiba naik ke telapak tangan dan mengepalkan tangan untuk memenuhi serangan lawan.

Feng Jiu yang didorong sedikit bergerak. Dia menyaksikan kakek itu mendorongnya pergi. Dia memperhatikan gelombang tubuhnya,langkahnya tenang dan kuat, dan dia disambut tanpa rasa takut. Pada kakek itu yang mengolah abadi untuk sementara waktu, dia hanya merasakan perasaan yang tak terkatakan di hatinya.

Perasaan campur aduk, arus hangat. Sentuhan senyum tulus dengan lembut membuka di bibirnya seperti bunga halus yang perlahan mekar sehingga kecantikan aslinya lebih indah karena senyum ini.

Ketika kepala keluarga melihat ayahnya menyambut lelaki tua yang abadi itu, satu hati dekat satu sama lainya dan sisi lainnya adalah seorang kultivator bahkan jika kekuatan level fondasi tidak sama dengan kekuatanevel Wu Zong biasa, itu bisa ditangani, apalagi keduanya. Kekuatannya jelas merupakan level jindan!

Dengan level Wu Zong ayahnya, dapatkah benar-benar berurusan dengan para Jindan? Jawabannya adalah, tidak mungkin!.

Dia tidak bisa membantu tetapi melihat gadis gaun merah bibirnya tersenyum dan melihat adegan. Apa yang terjadi dengan Nona Feng? Tidak bisakah kamu melihat bahwa ayahnya bukan lawan abadi?

"Ayah!"

"Ayah!"

Salah satunya adalah level Wuzong tingkat menengah dan yang lainnya adalah level Jindan.Kekuatan keduanya adalah salah satu yang terbaik di antara orang-orang di sekitar.Oleh karena itu, ketika dua orang penuh tekanan dan napas naik, tekanan udara di sekitarnya seperti awan yang tertutup rendah dalam sekejap, membuat orang merasa sulit bernapas.

Beberapa yang belum mampu menahan tekanan ini diam-diam mundur ke tempat yang lebih jauh untuk menghindari pengaruh tekanan dan aliran udara. Para pemain yang kuat bermain melawan satu sama lain dan mereka tidak bisa melihat sama sekali. Mereka hanya melihat dua sosok abu-abu memukul dari tanah dan  tubuh dua orang di sekitar mereka menjerit seperti pisau. Para penonton tidak bisa menahan diri untuk tidak menahan nafas.

Ini adalah pertempuran yang kuat! Yang lemah tidak akan campur tangan! Bahkan jika kamu ingin membantu dalam hal ini tidak ada yang memiliki kemampuan untuk menembak. Tekanan dan aliran udara dari kedua pria itu sengit.

Dalam menghadapi orang yang begitu kuat, hati mereka tidak bisa membantu tetapi melonjak. Jika mereka memiliki kultivasi seperti itu, seberapa baik itu?

"Hiiaaaa!"

Kedua pria itu bertabrakan satu sama lain dan kedua aliran udara itu meledak.Pada saat yang sama, pria yang kuat itu berdiri kokoh dan yang lebih lemah terbanting beberapa meter dan langkah kakinya tidak stabil.

"Ayah!"

Melihat bahwa lelaki tua akan terjatuh, kepala keluarga berseru bahwa dia ingin maju tetapi dia dihentikan oleh Jindan lainnya yang berdiri dan lengan bajunya berkibar kemudian menarik diri. Beberapa meter jauhnya, kamu tidak bisa mendekati.

"Hei! Jangan berani menantang kami ketika kamu tidak memiliki kemampuan!" Jindan itu berteriak pada kepada kepala keluarga dan yang lainnya. Dia menjelaskan bahwa dia ingin membunuh orang tua itu dan mengejutkan semua orang.

Melihat Jindan melawan lelaki tua itu mengambil kesempatan untuk mengejarnya. Ia dengan cepat menyapu ke depan dan ingin mengambil kesempatan untuk memberikan tangan fatal kepada ayahnya. Semua orang di keluarga itu tiba-tiba tertegun dan berteriak ...

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang