"Ah?"
Feng Jiu terpana, apa yang Lord? Ups! Dia hanya melupakannya.Melihat ekspresi tuannya, Luo Yu ragu-ragu dan berkata: "Dia terlihat sedikit marah, um yang mencekik." Ya, emosi mencekik lelaki itu, dia yakin ketika leng shuang berkata Jika menghentikannya, diperkirakan dia akan ditembak olehnya.
"Baik,ayo kita keluar dari bisnis! Dia melihatku mencoba menghindarinya. Lelaki itu tidak mudah bergaul." Dia menghela nafas dan melambaikan tangannya untuk memberi isyarat agar dia pergi tetapi dia berlari ke halamannya.
Shadow ada di pintu, serigala abu-abudi halaman melihat, menyentuh di sana dan berteriak: "Aku tidak berharap dokter hantu memakai pakaian pria merah sebagai pesona jahat, mengenakan pakaian merah wanita,itu masih menakjubkan, tidak heran jika lord terpesona. "
"Pesona Lord tidak buruk! Aku benar-benar tidak mengerti. Kenapa pesona lord itu kurang dari setengah?" Serigala abu-abu berkata di sana untuk waktu yang lama dan tidak melihatnya untuk waktu yang lama, memandang shadow dan berkata, "Mengapa kamu tidak bicara?"
Shadow itu berdiri tepat di pintu kamar dan meliriknya, berkata, "Aku belum pernah mengatakan apa pun tentang Lord."
"Hei! Paham!"
Serigala abu-abu mendengus seolah-olah dia mendengar sesuatu yang lucu, baru saja akan mengatakannya, dia melihat sosok merah datang ke samping, tiba-tiba matanya menyala dan berlari dengan cepat.
"Hei! Dokter hantu? Nona Feng? Yang mana yang harus aku panggil?" Mata serigala abu-abu menatapnya dan memandangnya hanya untuk berpikir luar biasa. Ini jelas seorang wanita, mereka tidak menemukannya pada waktu itu, itu aneh.
Namun, bagaimana lord menemukan bahwa dokter hantu adalah seorang wanita? Masalah ini sudah lama ada di hatinya dan aku benar-benar harus mencari kesempatan untuk bertanya.
Feng Jiu memandangi serigala abu-abu, si bodoh besar ini, ditanam di tangannya berkali-kali, bagaimana melihatnya masih sangat bahagia?
“Bagaimana dengan lordmu?” Dia melirik ke halaman, kecuali shadow yang berdiri di pintu, tidak ada yang terlihat.
"Lord ada di kamarmu."
Serigala abu-abu menyeringai. Bagaimana dia berpikir bahwa dokter hantu tidak enak dipandang? Siapa yang akan membiarkannya menekuk lordnya ,dewa suci? Namun karena aku tahu bahwa dokter hantu itu seorang wanita, hei, bagaimana dia melihat betapa menyenangkannya dia.
Kamu tahu, dia adalah wanita Lord mereka.Sekarang, jangan harap, dan kapan?
“Dokter hantu, Lord sedang tidak enak hati,” dia berbisik.
Feng Jiu yang awalnya siap untuk melangkah, mendengar ini dan Luo Yu mengatakan itu sebelumnya. Sekarang serigala abu-abu juga berkata, apakah itu benar-benar buruk? Memikirkan hal ini, dia tampak aneh dan melirik serigala abu-abu dan bertanya, "Kenapa kamu lari ke sini? Bukankah itu benar-benar datang kepadaku?"
Mengapa dia tidak tahu bahwa Lord begitu peduli padanya? Sengaja bergegas menemukannya?
Mendengar kata-kata itu, serigala abu-abu berbisik sedikit: "Lord secara khusus mencarimu! Setelah mendengarkannya untuk waktu yang lama,menyadari bahwa kamu ada di sini. Itu sudah datang tetapi lord tertangkap oleh barang-barang di tangan dan diseret. Ketika mendengar bahwa Pangeran Qing Teng membawa orang untuk melamar, Lord langsung meletakkan barang-barang di tangan dan membawa kami bersamanya. Lalu ada tim orang di belakang yang diharapkan akan datang nanti. "
"Kamu sudah disini dan tidak datang kepadaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
SonstigesLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...