Luo Yu menatap tuannya yang mengenakan gaun merah dan mengirim napas panjang. Jika bukan karena wajah yang dikenalnya dan tahu bahwa penjaga di Feng house ketat maka dia akan benar-benar mengira,siapa yang berpura-pura menjadi tuannya?
Tahu dari leng shuang bahwa tidur tuannya tidak terganggu,itu tidak akan keluar.Orang-orang Qingteng telah membawa masalah kepada Feng house satu demi satu, belum lagi tuannya, yaitu, mereka marah ketika mereka bertemu.
Tubuh Feng Jiu dingin,mata dingin yang membunuh, berjalan ke meja di halaman untuk duduk dan berkata: "Ambil beberapa bahan peledak di kamar."
dia telah mengambil tujuh atau delapan botol kecil dari cincin.
"Oh, ya."
Luo Yu yang telah melambat telah mengambil tujuh atau delapan bahan peledak yang disiapkan.Dia dapat melihat bahwa tuannya benar-benar mempersiapkannya. Ketika tabung dibuka dan di-remodulasi, itu tercengang.
Tidak benar ,tuan bahkan akan memiliki ini? Itu adalah bubuk mesiu di dalam! Dia benar-benar mengatakan bahwa itu dihancurkan?
Tapi siapa yang tahu bahwa dia telah memasukkan beberapa bubuk mesiu setelah dia mengeluarkannya dan kemudian memasang kembali bom. Tujuh atau delapan pembom itu sama dan dimodifikasi ulang.
"Tuan, bagaimana kamu bisa merakit bom ini? Kamu tahu cara membuatnya?" Benda ini yang ia modifikasi menurut petasan dan kekuatan membunuhnya juga hebat tetapi ia ada di sini. Kenapa tidak ada masalah sama sekali?
“Yah, aku bermain sebelumnya,” jawabnya dan gerakannya tidak berhenti.
Kehidupan sebelumnya sebagai pengawal pintu tersembunyi modern, dia adalah metamorfosis dari direktur keluarga, dia ahli dalam obat-obatan medis dan dibunuh, dia disebut iblis oleh dunia, tidak bisakah dia membuat bahan peledak?
Luo Yu menatap matanya dan melihat gerakannya yang lebih terampil daripada dia. Dia berhenti dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Tuan, apa gunanya obat yang kamu miliki di sini?"
Apakah kamu ingin mencampur obat-obatan itu dalam bubuk mesiu? Dia tidak mencoba seperti itu, kamu tahu, rasio itu tidak mungkin salah sama sekali. Jika kamu salah, pembom akan dihancurkan dan itu tidak akan berhasil.
Setelah memasang kembali tujuh atau delapan pembom di atas meja, dia menatapnya dan menunjukkan senyum dengan tatapan aneh: "Apakah kamu ingin tahu? Kamu akan tahu setelah melihatnya."
Terkejut oleh senyum puas di wajahnya, Luo Yu gemetar dengan hati, melihatnya bangkit dan mencuci tangannya di belakangnya, ia dengan cepat bergegas ke leng shuang, menekan suara itu dan bertanya: "leng shuang, Apa yang terjadi pada tuannya? Mengapa itu terlihat tidak seperti biasanya? "
Bahkan, dia ingin mengatakan bahwa tuan hari ini terlihat sangat mengerikan ...
Leng shuang meliriknya dan membantingnya. Dia berkata: "Tidur tuan telah terganggu."
Dikatakan bahwa hati asli Luo Yu hanya longgar tetapi untungnya,mendengar bahwa orang bangun karena tidak cukup tidur itu tidak terlalu baik karena amarah akan meluap.
Dia diam-diam berbisik di bawah hati, diam-diam berteriak dan dia tidak boleh melakukannya di masa depan, atau ...
Ketika dia memikirkan senyum aneh dari bibir tuannya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil.
Sangat mengerikan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
De TodoLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...