Chapter 575: Father, who wants to marry you?

16 1 0
                                    

Ayah dan anak itu berjalan sepanjang jalan, mengobrol sampai ke istana. Feng Jiu dikelilingi oleh Luo Yu dan lainnya, terutama Luo Yu dan dari waktu ke waktu ditanya apakah punya hal-hal menarik untuk keluar kali ini?

Karena Feng jiu tidak mengatakan apa-apa,leng shuang tidak suka membuka mulut, pada akhirnya para kapten Feng Wei langsung bertanya kepada leng hua, membiarkan Lenghua memberi tahu mereka tentang hal-hal yang dia temui di luar selama waktu ini.

Feng Jiu tidak kembali ke halaman istananya untuk beristirahat tetapi langsung pergi ke aula dan berencana untuk mendiskusikan tentang pernikahan kakek dan bibi.

Di aula ayah dan kakeknya berbicara dan ketika dia melihat Feng jiu masuk, dia melambaikan tangan padanya.

“Xiaojiu, kamu baru saja mengatakan bahwa akan melakukan acara bahagia, acara apa itu?” Feng Xiao bertanya, memandangi anak perempuan yang maju.

Feng Jiu memandang kakeknya dengan pandangan: "Kakek, apakah kamu mengatakan itu?"

“Oh, ini tidak menunggu kamu untuk datang dan berbicara?” Feng Laozi tersenyum. Dia memandang Feng Xiao dengan wajahnya yang serius. Sebuah hati terangkat, menahan napas dan menunggunya.

"Aku ingin menikah, kamu akan membiarkan orang membalikkan kalender kuning, melihat apakah ada hari-hari baik baru-baru ini dan kemudian melanjutkan untuk mempersiapkan pernikahanku."

Ketika mendengar ayahnya mengatakan bahwa dia ingin menikah Feng Xiao terpana. Dia pikir itu salah dengar. Dia bertanya, "Ayah, apa yang kamu katakan? Siapa yang akan menikah?"

"Uhuk,,,,,,,uhuukkk!"

Feng Lao terbatuk dua kali dan berkedip, "Aku, ayahmu, aku ingin menikah lagi. Apakah kamu mengerti kali ini?"

“Apa, apa? Kamu ingin menikah?” Feng Xiao tercengang dan menatapnya dengan pandangan.

"Ayah,ini adalah kegembiraan besar yang harus dilakukan keluarga kita!" Bibir Feng Jiu menyeringai dan memandangi tatapannya yang licik dan tercengang, merasa sangat bahagia.

Lihat! Bukannya dia memiliki reaksi ini sendirian ketika dia mendengar tentang berita ini.

Setelah beberapa lama Feng Xiao melambat di mata lelaki tua itu tetapi dia memandangnya dengan aneh dan bertanya: "Ayah, siapa yang akan menikahimu?" Tidak terlalu salah untuk bertanya karena wajah ayahnya itu sudah tua. Siapa yang ingin menikah dengan pria tua?

Terlebih lagi ayahnya itu sudah lama hilang, ketika dia kembali, dia mengatakan ingin menikah.

Setelah mendengar ini, wajah lelaki tua itu memerah dan meliriknya. Lengan baju itu dikibaskan dan berkata, "Cepat lakukan seperti yang dikatakan lelaki tua ini. Jangan banyak bertanya, lelaki tua ini lelah, pergi beristirahat. ”

Melihat wajahnya malu, ayah dan anak perempuan di aula tertawa.

"Xiaojiu, apa yang terjadi pada akhirnya? Bagaimana ayah kembali untuk mengatakan bahwa dia ingin menikah? Di mana wanita itu? Apakah itu dapat diandalkan?" Feng Xiao menatap putrinya dan bertanya kepadanya tetapi dia takut wanita itu tidak jelas.

"Ayah, yakinlah, ini benar-benar dapat diandalkan. Biarkan aku memberitahumu! Ini seperti ini ..."

Dia tersenyum dan bercerita tentang kakeknya dan bibinya. Akhirnya tatapannya aneh: "Dan itu! Tampaknya sehari sebelum aku bertemu dengan kakek, kakek dan bibiku sudah sudah melakukan hal itu.Jadi benar-benar harus segera. Kemudian aku akan mencantumkan daftar mahar pengantin.Aku akan mengirim hadiah kepada keluarga Lin di Sanjiang. Kita harus bergembira."

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang