Chapter 452: Everything must have cause

13 0 0
                                    

Seperti yang disangka serigala abu-abu pada saat ini di istana berada dalam keadaan tegang. Murong Bo, raja yang baik-baik saja tadi malam, tidak bisa bangun pagi ini, tidak hanya itu tetapi rambut kehilangan cahaya yang halus, sehalus cermin, seperti rumput.

Namun, Murong Bo yang semula berusia setengah baya, tampaknya telah dipisahkan dari vitalitas dalam semalam. Dia dengan cepat menjadi tua tetapi dalam semalam, dia beralih dari seorang pria paruh baya menjadi orang tua yang sudah berkeriput.

Kulit di wajah dan tubuh bertambah tua di malam hari dan kekeringan itu seperti apa yang disedot oleh air.Hal yang paling mengejutkan adalah kultivasinya juga turun dari Wuzong ke ranah seniman bela diri yang hebat dalam semalam. Mutasi ini sangat aneh, tidak ada alasan yang dapat ditemukan dan tidak ada yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan.

Di saat yang sama, itu juga membuat Murong Bo marah.

"Kmu tidak dapat menemukan alasannya, aku membunuhmu!"

Dia berteriak marah dan mengangkat kakinya untuk menendang dokter di depannya, Dokter tidak berani mengelak, dia ditendang oleh kakinya dan jatuh ke tanah untuk menyeka keringat dingin.

Ini luar biasa ...

Semalam, rambut raja negara itu jatuh, kekuatannya turun satu tingkat dan tampaknya itu belum berakhir, tampaknya terus menurun, apakah itu vitalitasnya atau budidayanya, Itu menghilang.

Ini membuat mereka terpana dan ketakutan oleh kenyataan bahwa mereka belum pernah bertemu dengan situasi ini. Satu orang tidak dapat mendiagnosisnya adalah satu hal tetapi sekelompok orang tidak dapat mendiagnosisnya. Itu adalah penyakit tanpa nama.

Apakah ini akan menjadi kekhawatiran negara? Kalau tidak, bagaimana bisa itu tidak masuk akal?

Seorang lelaki tua yang berada di sela-sela telah menstabilkan pikirannya dan dia telah menenangkan dirinya sendiri: "Raja negara itu menahan amarah. Setelah aku diagnosa, raja negara itu tidak menunjukkan tanda-tanda keracunan. Denyut nadi normal di mana-mana. Tiba-tiba akan seperti ini, mungkin Raja negara khawatir tentang urusan negara. Mungkin, mungkin raja negara secara bertahap akan pulih dan santai."

"Mendapatkannya kembali?"

Murong Bo cemberut dengan murung, matanya memiliki kengerian yang tak terkatakan: "Kamu sia-sia? Tidakkah kamu melihat bahwa aku semakin tua setiap saat? Apakah kamu tidak melihatku melakukannya setiap saat?" Apakah akan tersebar setiap detik? Apakah akan kembali? Apakah aku duduk dan menunggu untuk mati?"

Lebih dari selusin dokter tidak berani menjawab, satu per satu, berjongkok dan takut mendongak. Diagnosis seperti itu belum pernah dilihat, bagaimana cara mendiagnosisnya?

"Raja lebih baik mengirimkan daftar perintah kaisar menemukan keberadaan dokter hantu dan bakat medis dokter hantu akan dapat mendiagnosis raja," seorang dokter medis dengan berani menyarankan.

"Keluar! Keluar! Tidak berguna!"

Murong Bo marah dan meraih barang-barang di tangan dan melemparkannya ke mereka. Biarkan dia memposting daftar kerajaan? Tidakkah jelas untuk mengatakan pada dunia bahwa dia tidak bisa melakukan ini? Ketika kamu tidak harus pergi ke negara lain untuk melakukan kejahatan, orang-orang di bawahnya benar-benar tidak akan muncul apa-apa!.

"Segala sesuatu pasti memiliki alasan, tidak mungkin melakukan ini dengan cara yang tidak diprovokasi. Pasti ada sesuatu di luar sana, biarkan aku berpikir tentang itu ... biarkan aku memikirkannya ..."

Dia memaksakan dirinya untuk tenang, apa yang telah dia lakukan dari kemarin hingga hari ini, apa yang telah dia makan, apa yang telah dia sentuh dan pikirkan kembali dalam benaknya tetapi rasa takut di hatinya terlalu besar dan sebuah hati berantakan, dia tidak bisa tenang. Kalau dipikir-pikir, dia bisa yakin bahwa masalah ini sama sekali relevan bagi orang-orang Feng house!.

"Pasti mereka ... pasti mereka!"

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang