Untuk waktu yang lama Feng Sanyuan berbisik: "Bagaimana kamu bisa tenang? Apakah mudah menahan suatu negara? Itu adalah seorang komandan militer yang sombong. Jika kamu menggunakan pikiranmu untuk membuat rencana. Dia tidak akan ada di sana sama sekali. Sekarang dia telah menjadi kepala negara. Negara-negara tetangga hanya takut tidak tenang. Jika mereka tidak bisa melakukannya,aku harus kembali.Aku tidak khawatir jika aku kembali! "
"Kamu tidak mendengarkan aku barusan? Kekuatan anakmu sekarang lebih kuat dari kamu. Dia telah menjadi Wuhuang dan masih di malam hari turun cahaya Fuze. Dia duduk dalam posisi stabil. Kamu tidak perlu khawatir bahwa orang lain akan mengguncang posisinya, belum lagi bahwa ada orang.kuat disekitarnya yang tidak berani melakukan kejahatan. "
Lin Boheng berkata dan melanjutkan: "Menurut pendapatku, putra dan cucumu yang tidak berguna tidak seperti yang kamu katakan. Orang-orangku mengatakan kepadaku bahwa Dinasti feng saat ini stabil dalam semua aspek. Saat raja dinobatkan banyak yang mengirim hadiah untuk memberi selamat. Dalam waktu yang singkat, mereka dapat stabil di dalam dan di luar. Selain kemampuan putra dan cucumu, itu juga karena memiliki banyak wali yang kuat. "
"Apakah tidak ada yang mengatakan bahwa masih ada empat Jindan? Ada empat Jindan di negara kecil kelas sembilan sehingga kamu dapat tinggal di sini dengan tenang! Jangan berpikir untuk pergi.Kamu baru saja mendengarnya. Ketika lin Suxi pergi masih mengatakan kepadaku bahwa aku tidak dapat membiarkan kamu menyelinap pergi. Aku seorang kakak, tentu saja aku tidak bisa mengecewakannya. "
“Kakak, kalau begitu kamu tega mengecewakanku?” feng lao ingin menangis tanpa air mata, aku ingin mengambil kesempatan ini untuk kembali, siapa tahu, Dinasti Feng stabil, jangan gunakan saudara laki-laki untuk membantu kembali, mereka ingin tetap disini dia tinggal disini dan ada keindahan itu, pikirkan saja kulit kepalanya kesemutan.
“Aku orang tua yang buruk, aku benar-benar tidak pantas untuknya, saudara, kamu membujuknya!” Dia bisa bebas di Yunyue tetapi di sini kekuatannya tidak cukup untuk dilihat oleh mereka. Biarkan dia hanya ingin melarikan diri dan tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri.
Pikirkan tentang hal itu, itu adalah ledakan hati yang lain. Jika takut dia akan menyelinap pergi, apa yang bisa lakukan jika aku akan membawanya ke keluarga? Coba pikirkan, dia kedinginan dan berkeringat, tangan dan kakinya gemetar.
"Yah, aku juga berkata, kamu orang tua yang buruk, terlihat lebih tua dariku tetapi siapa yang membiarkannya buta? Aku seharusnya membujumu karena aku tidak bisa membujuknya, jadi saudara, aku ingin membujukmu,dia tulus terhadapmu! "
Berbicara tentang dia bahkan lin Boheng tidak bisa menahan tawa.Baik! Dia juga berpikir bagaimana kedua orang ini akan terlihat betapa anehnya, benar-benar tidak cocok tetapi belum pernah mendengar apa pun yang dapat membuat orang untuk kembali ke penampilan mudanha.Kalau tidak ia dapat membantunya mendapatkannya sehingga diperkirakan ia akan merasa lebih baik di hatinya.
"Kakak laki-laki!"
Feng Lao tidak bisa berkata apa-apa dan dia benar-benar tidak tahan dengan leluconnya. Ini tidak menyenangkan tetapi terlalu memalukan, dia benar-benar tidak memiliki wajah itu.
Karena tidak berfungsi di sini maka dia memikirkan cara lain, dia tidak percaya bahwa dia benar-benar tidak bisa keluar dari rumah ini.
Di bawah hati, idenya tidak jelas sama sekali. Dia memandang Lin Boheng yang duduk di sisi yang berlawanan dan minum teh. Dia menyapu secercah cahaya di matanya yang bijaksana dan bertanya: "Kakak, aku telah datang ke sini untuk sementara waktu, seharusnya pergi keluar dan berbelanja? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
RandomLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...