Chapter 495: go away

14 1 0
                                    

"Tuan, kami benar-benar ingin keluar bersamamu, bawa kami!"

Beberapa orang lain melototi Luo Yu tetapi juga sibuk berbicara. Mereka benar-benar ingin pergi bersamanya terutama setelah terakhir kali Luo Yu keluar dengan tuan untuk kembali dan berbicara dengan mereka, mereka telah menantikannya.

Meskipun akan berada dalam bahaya, itu juga merupakan jalan yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan bagi para pembudidaya.Terutama dengan tuan, mereka dapat belajar lebih banyak tentang dia. Dia juga dapat memberi mereka beberapa saran di luar. Mereka pasti baik.

Namun Feng Jiu tidak berniat untuk membawa mereka, oleh karena itu berkata: "Dinasti Feng belum terlalu damai saat ini,ayahku raja negara ini, aku tidak tinggal di sini tetapi kalian bisa,kalian akan membantuku untuk melindunginya dan kalian  akan mendapat manfaat di masa depan. Aku akan membiarkan kalian pergi bersamaku di masa depan tetapi itu tidak akan menjadi saat ini."

Mendengarkan dia mengatakan beberapa orang mengerti dan tidak lagi menyebutkannya. Lagipula, penampilannya bukan lelucon, perintah tuannya begitu, mereka hanya patuh, jadi delapan orang saling memandang dan mereka semua menghela nafas: "Ya! Tuannya yakin bahwa kita akan melindunginya dan melindungi kota Yunyue."

Feng Jiu berpidato kepada mereka dan Feng Wei lalu kembali ke istana.Pada saat ini leng shuang dan leng hua juga di istana. Ketika dia kembali, kedua orang itu menyambutnya.

"Tuan."

“Ya.” Dia menghela nafas, matanya jatuh pada wajah kegembiraan leng hua dan berkata sambil tersenyum: “Kamu siap untuk berpergia, kali ini kamu akan pergi berlatih bahkan jika kamu belum berkultivasi tetapi kamu berlatih Tai Chi. Hampir bisa melindungi diri mereka sendiri,kamu mungkin bisa mengolahnya."

Setelah mendengar ini, mata Lenghua berbinar dan itu adalah kegembiraan. "Apakah tuan mengatakan bahwa aku akan memiliki kesempatan untuk kultivasi? Tapi bisakah aku menumbuhkan aura misteri?"

"Jika Xuanli kamu tidak bisa melakukannya. Namun ketika kamu keluar, cari kesempatan untuk menguji apakah kamu telah menumbuhkan akar abadi. Bisakah kamu berkultivasi?" Dia tersenyum dan berjalan maju dan memasuki kamar tidur. Ketika kamu melihat di atas meja, ada beberapa nampan dengan lebih dari selusin set pakaian merah dan putih.

Leng hua yang menggembirakan oleh kata-katanya mengikuti dengan saksama. Ketika dia melihat pakaiannya, dia membuka mulutnya: "Penjahit dalam beberapa hari terakhir telah membantu tuan membuat jubah. Pada waktu itu, tuan tidak dapat ditemukan. Aku mengambil satu set pakaian tuan dan membuat 20 set warna berbeda. Aku meminta mereka membuat sepuluh set pakaian pria dan sepuluh set pakaian wanita. Hari ini, orang-orang baru saja mengirimnya. "

Feng Jiu mengambil satu set dan melihatnya. Dia menunjukkan senyum di wajahnya, "Yah, itu bagus, itu cukup bagus, tepat, aku tidak perlu khawatir keluar saat ini."

Dia melihat kembali pada keduanya dan tersenyum dan berkata: "Ayo! Jangan tunggu di sini, kembali dan bersiaplah lebih banyak, benar, biarkan orang membawa bola putih dan putih tua ke istana dan kita akan mulai langsung dari istana."

"Ya." Keduanya merespons dan mereka pergi.

Tiga hari kemudian,

Di istana Feng Jiu, ketika lord melihat bahwa kuda putih tua berjalan-jalan di halaman dengan kegembiraan, dia tidak melihat Feng Jiu hanya leng hua dan leng shuang di halaman. Pertanyaan: "Apakah dia  ingin membawa kuda gemuk ini?" Wanita itu dalam perjalanan apakah ingin bermain?

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang