Pada saat ini lord melihat pemandangan ini tetapi wajahnya seperti sepotong besi dan tercekik seluruh tubuh yang mati lemas mengikuti dan bahkan tidak bisa tertawa.
Dia menatap ke Feng Jiu yang ada di sekitarnya dan bertanya dengan geraman: "Apa acara utama yang kamu katakan?"
"Oh, bukan ini, itu yang tertinggal."
Dia sepertinya tidak melihat amarahnya dan dagunya terangkat, memberi isyarat padanya untuk melihat wanita-wanita cantik yang turun dari lantai dua. "Aku menghabiskan banyak uang untuk membiarkan itu mengambil pembersihan,apakah kamu telah melihatnya. "
Lord menahan keinginan untuk membunuhnya dan menatapnya dan pergi.
"Tuan ..."
Gadis-gadis itu berjalan cepat dan mengelilinginya beberapa kali. Ketika Leng Hua melihatnya, dia segera berteriak dan mengarahkan tangannya ke serigala abu-abu: "Dia punya uang."
Serigala abu-abu mendengar dan memandang sang master yang pergi dan dikelilingi oleh lebih dari selusin wanita yang semburan angin menggoda, dia hanya merasakan letusan, semburan api, wajahnya memerah.
"Jangan sentuh aku!"
"Keluar!"
"Jangan datang!"
"Pergi!"
Dia dikelilingi oleh lebih dari selusin wanita cantik beberapa dari mereka mencekik pinggangnya dan meraba-raba sekelilingnya dan beberapa mengelilingi lehernya,beberapa ke wajahnya dan beberapa memegang tangannya, dia hanya merasa bahwa keseluruhan orang itu tidak baik sama sekali ...
"Pergi!"
Kemarahan pemalu ini dipenuhi dengan kekuatan spiritual dan suaranya keluar seperti tekanan air dan wanita tua yang tergantung di pinggangnya terkejut. Terbang untuk sementara waktu dan berteriak di dalam gedung.
"Kamu, kamu benar-benar ingin menghancurkan kepolosanku!"
Serigala abu-abu itu hanya canggung dan seluruh wajahnya merah ketika dia belum menyentuh situasi ini, dia dibelenggu dan dipeluk oleh puluhan wanita.dan masih ada orang yang memegang tangannya untuk menekan dada lembut mereka terlalu tak tahu malu!.
Itu adalah saat ketika dia dikirim ke Balai Xiaotun oleh lord dan dipaksa mengenakan tulle tetapi itu hanya untuk dikunjungi pengunjung. Ini seperti para wanita di sini dengan serigala yang lapar. Menakutkan untuk dimakan, orang-orang ini mengerikan!.
Akh pikir dia adalah seorang Jindan tetapi dia dimanfaatkan oleh para wanita bordir ini.
Dia kesal dan memelototi leng Hua yang berdiri di samping. Itu dia. Jika bukan karena teriakannya, para wanita itu tidak akan semua bergegas ke arahnya.
Tidak, dia memandang Feng Jiu dan ingin marah tetapi pada akhirnya, dia hanya berkata: "Kamu terlalu menyakiti hati lordku. Dia serius denganmu." Ketika suara itu jatuh, dia berbalik dan pergi.
Dia tidak bisa mengerti lord sangat baik, mengapa dokter hantu tidak tergoda? Kepala keluarganya telah melakukannya tetapi dia mendorongnya keluar lagi dan lagi.
Hati wanita itu benar-benar sama dengan dasar laut. Aku tidak bisa menebaknya dan aku tidak bisa menyentuhnya. Aku hanya mengasihani lord yang dimanfaatkan.
Melihat mereka pergi, Lenghua mengeluarkan perak dan berhasil keluar.dan kemudian berjalan keluar dari gedung bunga dengan Feng Jiu, menonton yang terlihat tidak seperti tuan yang acuh tak acuh, hatinya canggung.
Tuan tidak peduli ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
عشوائيLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...