Chapter 511: What is the name of the son?

11 1 0
                                    

Zhanggui itu mengangguk: "Ini lebih baik." Jadi, orang menyiapkan pena dan tinta, biarkan Feng Jiu menggambar.

Setelah beberapa lama Feng Jiu memberinya potret dan berkata: "Aku akan tinggal di sini sebentar. Yah,aku tinggal di penginapan Wufu. Kamu akan mengirimnya ke sana ketika ada berita. Kamu akan mulai melakukannya, aku akan menunggu. Apa yang kamu inginkan. "

“Yah, aku akan membiarkan orang memeriksanya segera,” Huang Guan berkata, mengeluarkan potret itu dari aula,memesan kepada orang-orang pasar gelap menyerahkan dan kemudian berjalan kembali ke aula.

Dia melihat Feng Jiu yang duduk di sana dan bermain dengan token hitam palsu di tangannya, dia menghela nafas dan akan berbicara, dia takut dan melebar dengan pemandangan di depannya.

Aku melihat bahwa remaja itu telah hancurkan ditangannya dan berubah menjadi abu dan tersebar di seluruh tempat itu. Melihat ini kemudian melihatnya bergerak, Zhanggui tiba-tiba berkeringat dan jantungnya terus berbisik: Ketika dia selesai, dia merasa bahwa bocah ini tidak biasa. Meskipun token hitam itu palsu, itu tidak terbuat dari bahan-bahan biasa tetapi sekarang secara langsung dibubuhi oleh bocah itu ...

Feng Jiu meniup abu di tangannya dan mengambil kain basah yang diserahkan oleh Leng Hua. Dia menyeka tangannya dan dia melihat Zhanggui dengan wajah ngeri. Dia tersenyum dan berkata: Mengatur hal-hal, ada satu hal lagi yang harus kamu laporkan. "

"Apa, apa, apa?"

Zhanggui memandang senyum remaja yang bahkan dengan sedikit gagap, siapa yang memberitahunya apa yang terjadi pada seorang remaja yang tiba-tiba ini? Apa yang terjadi pada remaja yang memancarkan tekanan kuat ini?

Baru saja dia masih memikirkannya. Apakah bocah ini takut dengan tekanan JinDan tapi sekarang dia bisa melihat tekanan dan momentum yang meresapnya. Dia benar-benar gemetar dengan kedua kaki ...

Mengerikan ...... Dari mana asalnya?

"Sebenarnya, itu bukan masalah besar, yaitu,token hitamku telah dicuri. Kau bisa melaporkannya! Biarkan orang membantuku menemukannya."

Zhanggui itu tercengang. Bocah ini telah datang ke ini dan sudah menunggu di sini?

Mendengarkan suaranya dengan sedikit kecerobohan, dia tidak bisa menahan keringat dingin: "Tuan muda, ini, token ini ..." Dia ingin mengatakan bahwa token pasar gelap adalah sama, kamu kehilangan bukti tidak mudah mendapatkan kembali yang asli.

Siapa tahu, ini belum dikatakan, dengarkan saja suara bocah itu lagi.

"Benar, sepertinya aku lupa memberitahumu bahwa token hitamku sangat khusus yang lain tidak bisa menggunakannya."

"Apa, apa?"

Zhanggui itu berseru dan wajahnya pucat. Itu hanya gemetar di kakinya. Sekarang butiran kacang dingin di dahinya menetes. Dia kaget dan melihat senyum seorang anak muda yang terlihat tidak berbahaya hanya merasa giginya bergetar.

Jika token hitam itu benar-benar seperti yang anak muda di depannya bilang selain dia orang lain tidak dapat menggunakannya maka itu adalah level token hitam! Tetapi dia hanya melihatnya sebagai token hitam dan tidak menyadari bahwa token hitam itu ditandai dengan level tetapi dia bisa melihat pandangannya saat ini dan mendengarkan nadanya. Itu jelas merupakan token perintah hitam dengan darah bisa diaktifkan! Pada tokennya hanya pemilik token perintah hitam yang bisa menggunakan darah!.

"Tuan muda, nak, kamu, kamu, nama keluargamu?"

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang