Setelah mencuci tangannya kembali, Feng Jiu menatap Luo Yu dan berkata, "Ambil itu di atas meja dan pergi bersamaku."
“Ya!” Luo Yu dengan cepat dan penuh hormat mengambil barang-barang di atas meja dan pergi di belakangnya.Master dari kedelapan kapten elit Feng disimpan di halaman Feng Xiao, melindungi keselamatannya. Adapun Qi Kang dan yang lainnya, mereka berasa di depan gerbang Feng.Pada saat ini, di depan Gerbang Feng dua orang berlawanan. Satu membawa mahar, satu lainnya kapten elit feng baju besi perak.
Sekitar seratus meter jauhnya, para penonton itu memandangi dua kubu yang saling berhadapan, masing-masing terlihat aneh, cara ini menyambut tetapi juga pertama kali melihat, bagi yang kuat apa yang diperkirakan akhirnya harus dilakukan, tidak tahu siapa yang akan menang jika dua kubu ini bertarung?
Meskipun memikirkannya hampir semua orang tahu bahwa meskipun kapten elit Feng luar biasa, itu tidak cukup untuk bersaing dengan pembudidaya Qingteng, belum lagi pembudidaya yang dibawa oleh Pangeran Qingteng. Kita harus tahu bahwa kekuatan bertarung seorang Jindan bernilai lebih dari seratus atau bahkan seribu penjaga. Bahkan jika ada lebih banyak orang di Feng house tidak ada kekuatan yang sesuai dan tidak dapat bersaing melawan mereka.
"Pangeran Qingteng kami secara pribadi datang untuk bertemu dan melamar nona Feng dan membuka Gerbang Feng dengan cepat!"
Seorang Jindan mulai bicara dan melihat bahwa tekanan kultivasi Jin Dan menyebar seperti pola air. Dia menyerang Feng Wei yang berada di depan Gerbang Feng. Kekuatan Jin Dan sangat kuat. Jauh dari mampu melawan penjaga feng,begitu sengit.Satu per satu, mereka merasa dada berdarah dan bergegas ke tenggorokan dan ingin meluap dari mulut.
Tubuh menjadi lebih kaku dalam suara tekanan semacam in dan ada perasaan bahwa itu tidak mungkin untuk bergerak.Tekanan kuat merasakan beberapa mata merah satu per satu. Berdiri begitu lurus menatap seorang Jindan itu.
Dalam hal ini seorang Jindan memiliki sentuhan kejutan di matanya. Dalam menghadapi tekanan Jindan, dia masih bisa berdiri tegak. Dia harus mengatakan bahwa dia agak terkejut.
Jika kamu beralih ke orang lain bahkan tidak akan berani menatapnya di bawah tekanannya. Kamu hanya bisa mengatakan bahwa Fengwei keluarga Feng ini memang pria tangguh satu per satu. Dengan kerangka besi, itu tidak akan mudah menyerah pada siapa pun. Tidak heran jika Fengwei keluarga feng dapat mengguncang negara-negara sekitarnya.
Qi Kang dan yang lainnya terus berada di depan gerbang dan menatap pada seorang Jindan itu. Nafas yang kuat datang untuk membuat mereka dengan jelas menyadari kekuatan yang kuat dari para pembudidaya dari negara-negara kuat.
Merasa bahwa mereka tidak akan mampu menahan tekanan kuat ini. Ketika darah yang melonjak di dada akan dikeluarkan dari mulut, pintu di belakangnya perlahan-lahan terbuka. Pada saat ini, seorang Jindan di depan akhirnya melepaskan tekanannya.
"Tuan!"
Ketujuh orang itu berbalik dan menatapnya dengan gaun merah meskipun dia masih belum mengenail mereka,mereka secara naluriah memanggilnya tuan.
Hanya ...
Melihat senyum indah di wajah yang indah dan keindahan yang mempesona dari kecantikan, ketujuh orang itu melihat sekilas dan diam-diam mundur ke samping.
Mungkin itu adalah keakraban dengannya, mereka mengerti bahwa semakin manis tuannya tersenyum, semakin berbahaya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
РазноеLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...