Feng Xiao mendengarnya satu per satu dan seluruh orang terpana.Aku tidak berharap lelaki tua itu memiliki sejarah yang romantis. Wanita bernama Suxi yang telah mencintai lelaki tua itu selama bertahun-tahun, telah menunggu ayahnya.
Dan masalah ini bahkan ibunya tidak pernah tahu, memikirkan hal ini, dia dengan sepenuh hati berkata: "Jangan khawatir! Aku tahu bagaimana melakukannya, jarang ada orang yang benar-benar peduli pada ayah, kita secara alami membantu sebagai anak dan cucunya.Di masa depan akan ada seseorang di sekitarnya yang akan merawatnya dan kita bisa mereka tenang. "
"Ya, ya, kurasa begitu." Feng Jiu tersenyum dan mengangguk. "Kakek terlalu malu! Hal ini memungkinkan orang-orang untuk mempersiapkan dan mengaturnya! Pilih hari yang baik tentang hal itu.Aku harus menghitung waktu karena aku juga ingin membantu kakek untuk meracik obat sehingga dia bisa naik level Wu Zun yang kuat dalam waktu singkat."
"Bagus, aku tahu ini, kamu akan kembali, pergi dulu untuk istirahat! Hal-hal lain diserahkan kepadamu untuk diatur." Dia tertawa dan menyuruhnya untuk kembali beristirahat dulu.
Dia mengangguk, "Kalau begitu aku akan kembali dulu."
“Pergi!” Dia melambaikan tangannya dan mengawasinya pergi. Setelah dia berhenti, dia memanggil orang, membiarkan orang memilih tanggal yang cocok untuk menikah dan membiarkan orang mempersiapkan upacara.
Keesokan harinya Feng Xiao mengambil hari-hari yang dipilih untuk ayahnya. Dia berkata: "Tahun ini hanya ada satu tanggal yang cocok untuk menikah. Pada 13 Desember dekat hari Tahun Baru, itu tiga bulan dari sekarang, apa pendapat kalian tentang ini? "
"Dalam waktu kurang dari tiga bulan? Apakah ini terlalu mendesak?" Feng Lao bertanya, khawatir waktu begitu ketat banyak hal akan diatur dengan buruk.
“Jika kamu tidak menikah pada tanggal itu kamu hanya bisa menunggu sampai tahun depan,” Feng Xiao berkata sambil menatap lelaki tua itu: “Sebenarnya ayah tidak perlu khawatir, hal-hal ini dijelaskan dan akan diatur oleh mereka, penanganan personel juga sangat cepat.”
Di sisi Feng jiu mengangguk: "Yah,aku pikir itu layak, meskipun kurang dari tiga bulan tetapi semua aspek harus diatur dengan benar."
"Tapi ..." Feng Laozi ragu-ragu berpikir bahwa dia tidak akan dapat naik level Wu Zun dalam waktu kurang dari tiga bulan. Dia tidak bisa memikirkan hal seperti itu.
Feng Jiu melihat alisnya sedikit bengkok, wajahnya penuh kekhawatiran dan keraguan, dia tahu bahwa dia mengkhawatirkan sesuatu, dia tersenyum dan berkata: "Kakek, cobalah yang terbaik,kamu meninggalkan bibi disana. Jika kamu dapat memasuki Wuzun dalam waktu tiga bulan, tentu saja itu adalah hal yang baik. Jika kamu tidak bisa, tidak masalah."
Dikatakan seperti itu alis Feng lao longgar dan wajahnya tersenyum: "Yah, itu akan diatur sesuai dengan itu, bagaimana dengan mahar pengantin?"
"Akan ada orang-orang yang mengurus mahar. Selain itu aku akan menambahkan beberapa cairan obat atau pil." Dia berkata, dia mengeluarkan dua botol farmasi dan menyerahkannya kepadanya: "Kakek, sekarang kamu hanya satu langkah lagi menjadi Wuzun.Kamu memegang dua botol farmasi ini.Kamu harus pergi untuk retret dan berlatih. Setelah menerobos aku akan terus menyiapkan beberapa obat untukmu. "
"Bagus."
Feng Lao itu menganggukkan kepalanya dan mengambil botol itu. Dia berkata kepada Feng Xiao dan Feng Jiu: "Lalu hal-hal lainnya diberikan kepada kalian. Aku akan segera meminum obat itu, khawatir tidak ada waktu.Feng shantoutou,kamu mengirim seseorang untuk mengatakan kepada suxi, jangan sampai dia menunggu dan khawatir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
AcakLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...