Namun ketika kata-kata baru saja keluar, pinggangnya diangkat dan lalu mereka menghilang,grey wolf dan shadow tidak mengikuti tetapi saling saling memandang.
Feng Jiu dipeluk, tubuhnya melekat erat ke dadanya, mencium aroma unik tubuhnya, jantungnya perlahan-lahan turun.Aku tidak tahu kapan itu dimulai, sepertinya selama dia ada, dia akan merasakan ketenangan pikiran.Mungkin bahkan jika dia tidak mengakuinya, di dalam hatinya, ada sesuatu yang berubah dengan tenang ...
Mereka terbang,jubah hitam dan pakaian putih terjalin dalam angin, dia menatapnya lalu berhenti di puncak tertinggi di istana. Pada saat ini pagi hari tidak menyilaukan dan angin sepoi-sepoi sangat nyaman.
Melihat dia memandanginya sambil berdiri diam di sini tetapi tidak berbicara hanya menatapnya dengan sepasang mata hitam pekat, seolah-olah untuk mengingat penampilannya di benaknya, hatinya bergerak, satu pikiran melayang dari pikiran, menarik diri dari lengannya, duduk santai dan bertanya, "Apakah kamu akan pergi?"
"Yah, aku baru saja mendapat berita dan aku harus segera kembali."
Suara rendah itu terdengar. Dia menatapnya dan sepertinya ingin mengatakan sesuatu. Dia hanya berkata,: "Kali ini, kembali, tidak begitu mudah untuk datang lagi."
"Apakah itu kembali ke Ba Da Diguo?"
Aku ingat terakhir kali serigala abu-abu mengatakan bahwa mereka hanya akan berurusan dengan hal-hal di suatu negara berdasarkan pada titik di negara itu. Jika kembali ke Ba Da Diguo itu adalah satu hal untuk melangkah jauh dan yang lebih penting, sulit untuk turun lagi, jika tidak karena mereka ingin membangun kekuatan di sini, diperkirakan bahwa mereka tidak akan datang ke kerajaan dari sini.
"Ya."
Xuanyuan Moze menjawab dan dia memandangnya berkata: "Kali ini aku tidak akan bisa turun selama beberapa tahun. Kamu harus mengurus dirimu sendiri. Aku awalnya ingin menghadiri pernikahan kakekmu dan mengirimmu ke akademi Bintang Enam. Sekarang aku tidak bisa melakukannya. "
"Yah,baik." Dia mengangguk dan terdengar suara keras. "Tidak masalah. Aku akan pergi ke Akademi Bintang Enam setelah pernikahan kakekku."
Dia tertegun dan menatap wajahnya yang tenang dan bertanya, "Kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan kepada Benjun?"
Dia meliriknya sedikit, mengungkapkan senyum: "hati-hati."
Mendengar kata-katanya, hatinya lemah dan bertanya: "Bagaimana benjun ini memperlakukanmu, tidakkah kamu merasakan sedikit sejak hari itu?" Dia bertanya dan tidak menunggunya menjawab dan berkata lagi: "Kali ini aku tidak bisa turun kesini beberapa tahun, jangan menghindari masalah perasaan, berikan Benjun jawaban. "
Mendengar kata-katanya yang keras dan sombong, Feng jiu menatapnya dan bertanya, "Aku bilang tidak, maukah kamu pergi?" Dia mengatakan bahwa dia telah bertanya sebelumnya.
Namun setelah mendengar ini, Xuanyuan Moze menatapnya dalam-dalam dan dia berkata: "Tidak! Kamu adalah wanita yang dilihat oleh benjun, hanya bisa menjadi wanita dari benjun ini!"
Ketika mendengar kata-katanya Feng jiu tidak bisa menahan senyum. Wajah yang tak tertandingi penuh dengan senyum. Itu adalah senyum yang ringan dan menyenangkan, senyum dari hati, keindahan seperti itu dan pancaran cahaya semacam itu.
Xuanyuan Moze memandangnya diam-diam, menatapnya, menjaga suaranya dan tmemperhatikannya tersenyum ketegangan dalam dirinya berangsur-angsur hilang hanya saja senyum paling indah di dunia adalah senyum di depannya ini ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
DiversosLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...