Chapter 527: Do you want to marry me?

13 1 0
                                    

Mata hitam Ling Mohan memancarkan pandangan yang aku tahu, wajah yang dingin dan keras tetapi bibir tipis yang ditutupi oleh janggut tidak bisa menahan senyum. Maknanya berangsur-angsur meluas. Hanya saja ada terlalu banyak janggut dan tidak ada yang melihatnya.

Serigala abu-abu dan shadow tercengang, berpikir bahwa mereka salah dengar.

Apa yang dia katakan? Dia bilang dia mendorongnya langsung?

Mereka berdua menyipit dan mereka bahkan tidak bisa berbicara untuk sementara waktu. Mereka hanya berpikir itu luar biasa, luar biasa ... Apakah ada orang bodoh di dunia ini yang baik untukmu? Apalagi si bodoh ini sebenarnya adalah dokter hantu yang selalu pintar dan cerdas?

Kata-kata Feng Jiu melihat pandangan tidak benar, tidak bisa membantu tetapi bertanya: "Apa yang salah? Apakah ada sesuatu yang salah?"

Pada saat ini mereka seharusnya tidak mengatakan kepadanya bahwa itu benar-benar seorang dokter hantu. Apakah kamu memiliki kekuatan ini?

Pada saat ini mereka seharusnya memberitahunya, dokter hantu juga mengagumimu! Hanya kamu yang berani menolak sebagai penatua Asosiasi farmasi?

Lihatlah penampilannya, seolah-olah ... apa yang salah?

"Dokter hantu, apakah kamu menolak ramuan untuk dibeli? Atau menolak penatua tamu?" Serigala abu-abu dengan hati-hati bertanya.

Feng Jiu yang melihatnya gugup,mata berkedip. Dia berkata: "Keduanya telah ditolak!" Suara itu jatuh, melihat serigala abu-abu membatu dan menatapnya dengan tatapan kaku. Dia tidak bisa membantu tetapi melihat Ling Mohan yang sedang minum teh.

"Paman, apakah aku melakukan sesuatu yang salah?"

Ling mohan minum secangkir teh dan menjilat bibirnya, jadi dia berkata: "Penatua dari Asosiasi Farmasi hanya memiliki empat tempat dan kekuatan perwakilan mereka luar biasa. Selain itu para tetua hanya mencantumkan nama tetapi mereka dapat nikmati berbagai manfaat Asosiasi Farmasi dan perlindungan Asosiasi Farmasi."

Menonton seorang wanita yang sudah tercengang dengan senyum di bibirnya dan melanjutkan: "Dan setiap tahun, ada persembahan yang sangat kaya dan ratusan harta. Selain itu Asosiasi Farmasi memegang semua jenis acara berskala besar dapat berpartisipasi secara bebas dan dapat masuk dan keluar dari setiap asosiasi farmasi dimana pun akan menerima kesopanan dari semua pihak,di mana ada cabang Asosiasi farmasi, ada berbagai kemudahan bagi para penatua. "

Dia bermain dengan cangkir teh di tangannya dan berkata: "Asosiasi yang tempat kamu tes adalah Asosiasi Farmasi Besar. Para penatua adalah artinya lebih luar biasa." Ketika dia mengatakan ini: "Aku hanya tidak mengharapkannya." Kamu akan begitu acuh tak acuh pada ketenaran dan kekayaan,kamu akan menolak secara langsung. "

"Itu orang tua! Itu orang tua!"

Wajah Feng Jiuyi menyesali rasa sakit: "Aku pikir itu akan menjadi keuntungan biasa ... Siapa yang tahu bahwa ada keuntungan besar! Untuk menarik orang orang tua itu tidak menjelaskannya secara tinci. Ini, ini tidak menyalahkanku! "

Dia bahkan tidak tahu bahwa ada keuntungan besar! Jika kamu tahu, kamu setuju lebih awal.

Memikirkan hal ini, dia datang ke meja dan menatap Ling Mohan dan bertanya: "Paman, kamu berkata bahwa aku akan kembali untuk menerima sebagai penatua tamu ini?"

Namun sebelum dia selesai Feng Jiu meletakkan tangan ke meja dan berteriak, "Aku tidak bisa melakukan ini! Kesedihan aku? Harga diri aku? Bagaimana aku bisa menemukan pintu untuk kembali? Ah,,,,,,Ah! Aku menyalahkan orang tua itu!"

Melihat ini Ling Mohan tersenyum padanya dan matanya sedikit bergerak. Dia menyarankan: "Jika kamu berjanji untuk menikah denganku, manfaatnya lebih dari itu. Apakah kamu ingin mempertimbangkannya?"

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang