Chapter 545: Auntie

13 1 0
                                    

"Jiugongzi berita yang kamu minta untuk penyelidikan telah mendapat kabar hari ini. Segera setelah aku mendapatkan berita itu, aku mendatangimu," Ke Hui berkata sambil tersenyum dan melangkah ke tempat Feng jiu.


"Oh? Begitu cepat?" Dia sedikit terkejut dengan kecepatan penyelidikannya. Hanya butuh dua atau tiga hari untuk mengetahuinya. Kemampuan untuk melakukan hal-hal ini benar-benar tidak buruk!.

“Oh untuk membantu jiugongzi tentu saja tidak bisa menyeret terlalu lama. ” Ke Hui menertawakan pertemuan itu.melihat orang-orang di ruangan itu,langsung berkata: “Juga merupakan hal pribadi untuk mendapatknnya.Kalau tidak, itu tidak akan ditemukan begitu cepat. "

"Aku mendengarkan saran dari jiugongzi dan pergi ke keluarga kuat untuk memeriksanya. Penyelidikan ini benar-benar diketahui. Lukisan itu adalah kediaman Keluarga Lin di Sanjiang dan keluarga Lin memiliki seorang wanita yang seperti di potret,saudara lelakinya adalah kepala keluarga Lin, seorang Yuan Ying juga usianya lebih dari enam puluh tahun tetapi aku mengetahui bahwa ia telah meminun pil Yandan beberapa tahun yang lalu, wajahnya awet muda selama dua dekade. "

Pada titik ini ketua Ke Hui tidak bisa menahan senyum dan wajahnya menunjukkan warna penghargaan: "Karena penyelidikan yang mendalam,aku juga tahu beberapa rahasia. Ternyata dia jatuh cinta pandangan pertama  dengan saudaranya, Sanyuan beberapa dekade yang lalu. Dikatakan bahwa Feng Sanyuan ini hanya dari negara kecil tetapi dia tidak mempermasalahkannya. Jika dia belum menikah, dia pasti akan memilikinya."

Ketua Ke bercerita bahwa dia tidak memperhatikan tampilan aneh Feng Jiu. Dia melanjutkan: "Sayang sekali bahwa Feng Sanyuan sudah menikah. Dikatakan bahwa ayah dan saudara lelakinya memutuskan sesuatu tetapi kemudian Nona Lin menolak, konon karena ... "

Feng Jiu mendengarkan berita yang dipelajari Ke Hui secara terperinci .Beberapa berita yang tidak diketahui orang luar, di bawah intimidasi pasar gelap, masih tahu sangat detail dan semakin dia mendengarkan, semakin cerah matanya bahkan menghargai bibi yang mencari waktu yang tepat.

Dia merasa bahwa orang yang menculik kakeknya bukanlah musuh atau dia akan melukai orang-orang Feng, terlebih lagi ada banyak petunjuk bahwa itu seorang kenalan tetapi dia tidak pernah memikirkan karena cinta.Kakek masih ada sejarah seperti itu.

Setelah mendengarkan berita Ke hui dia akhirnya tahu mengapa dia mengatakan bahwa bibi ini adalah masalah pribadi. Seorang wanita jatuh cinta, dia memiliki keluarga dan kekuatan seperti itu selama dia menggerakkan tangannya, dia tidak harus menunggu bertahun-tahun.

Tetapi dia tidak melakukannya memilih untuk tidak menghancurkan keluarga orang yang dia cintai, diam-diam menjaga, menunggu diam-diam selama beberapa dekade.

Cintanya tanpa syarat, jenis cinta ini bergerak.

"Menurut penyelidikan baru-baru ini tampaknya di keluarga lin ada lelaki tua dengan labu anggur di pinggangnya. Dikatakan bahwa ia menculiknya. Ini benar-benar berani hanya beberapa dekade itu menjadi orang tua yang buruk dan aku khawatir sangat sulit bagi kedua orang ini untuk berkumpul bersama. "

Berbicara tentang ini Me hui menggelengkan kepala dan menghela nafas, Sebagai seorang pria, dia mengerti betul bahwa jika dia benar-benar mencintai seseorang, dia tidak akan tahan menghadapi kekasih yang berwajah dua puluhan tdengan wajah tuanya karena itu sangat kejam. Bahkan jika kekasihnya tidak peduli, dia tidak akan bisa tidak peduli.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang