"Kamu, apakah kamu ingin memberontak?"
Kemarahan jenderal menuju pada Feng Jiu. Namun, suaranya jatuh dan dia melihat sekilas tubuhnya,dia menekuk pergelangan tangannya dan memutarnya, hanya mendengar suara tulang yang patah dengan jelas keluar di malam hari, ditemani juga oleh teriakan jenderal yang tajam.
"Oooh! Aaaaaaaaaa!"
Suara tajam yang menjerit itu dimasukkan ke telinga para penjaga dan ketika mereka terkejut secara naluriah menarik pedang di pinggang tetapi pada saat ini jendral mereka terbanting dan jatuh. Ketika jatuh ke tanah hanya mendengar suara jeritan dan tidak lama pun tenang.
Melihat orang yang sedang berbaring di tanah dan Feng jiu yang terlihat sangat kejam dengan pembunuhan, mereka memiliki hati yang lemah dan keringat dingin tidak berani maju.
"Ini adalah akhir dari rasa tidak hormat pada tuanku!"
Salah satu dari delapan kapten Feng melirik tajam ke para penjaga di sekitarnya dan akhirnya jatuh pada jenderal lainnya yang pucat.
"Tidak mendengar kata-kata tuan keluargaku? Katakan! Siapa yang memberimu kekuatan untuk mengelilingi Feng house?"
Setelah mendengar ini sang jenderal menarik napas dalam-dalam dan berpikir bahwa ini adalah perintah kerajaan. Dia meluruskan pinggangnya dan menatap nama Feng Wei. Dia berkata: "Ini adalah perintah raja!"
"Tidak tahu malu!"
Feng Jiu dengan dingin berteriak: "Kakekku Feng adalah menteri pendiri Yaoguo. Ayahku adalah jenderal umum Yaoguo. Bahkan jika kita menyerahkan kekuasaan kembali kepada kerajaan, tidak ada yang bisa menghapusnya. Seberapa bijak raja ini? Apakah kamu akan menggertak gadis yang lemah ketika kakekku hilang dan ayahku koma? "
Suaranya kuat dan tinggi sehingga sehingga dia memaksa jenderal untuk mundur dan melangkah kembali ke dalam dilema.
Jika diakui bahwa ia benar-benar mengambil komando kerajaan maka apakah itu berarti bahwa raja itu tidak baik dan ketika tuan tua Feng hilang dan Feng Xiao koma, ia menggertak cucu leluhur pendiri dan putri jenderal Yaoguo itu?
Jika kamu tidak dapat mengakui bahwa ini adalah perintah dari raja, bukankah ia melakukan tindakannya sendiri dan bahwa raja mengambil kesempatan untuk menggertak keluarga Feng? Ini adalah kejahatan besar tetapi ia tidak mampu ...
Memikirkan hal ini dia kedinginan dan berkeringat, wajahnya pucat dan menyesal untuk mengambil tugas yang rumit ini. Ini hanya hal yang tidak berterima kasih. Tidak heran bahwa tidak ada yang merampok mereka, mereka bergegas dengan dua topi konyol mereka. Datang dari garnisun.
Gadis lemah?
Tidak jauh dari sana keluarga dan orang-orang lain yang ingin membantu keluarga Feng menyaksikan sepanjang malam, setelah mendengar kata-kata Feng Jiu, mata dipenuhi dengan senyum dan pemandangan itu jatuh pada sosok merah yang mempesona yang percaya diri.
Mereka tidak memperhatikan hal ini. Meskipun mereka khawatir, mereka jarang melihat Nona Feng yang legendaris. Mereka awalnya berpikir dia adalah wanita yang lemah tetapi menurut apa yang dilihat malam ini, bisa tahu bahwa Nona Feng ini bukan kesemek yang lembut.
Lihat saja kata-katanya, mudah untuk membuat hal-hal besar, biarkan yang defensif tidak berani melakukannya hanya keberanian bahwa beberapa pemilik keluarga juga harus menghela nafas.
Mereka masih berpikir untuk membantu keluarga Feng tetapi melihat situasinya saat ini, sepertinya dia sudah lebih dari cukup untuk menghadapinya.
Namun, pada saat ini, ada suara dingin datang dengan amarah ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
SonstigesLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...