"Tuanku sudah tidur dan jika ada sesuatu yang harus dikatakan besok saja," kata leng shuang, biarkan Leng Hua kembali untuk beristirahat.
Ketika serigala abu-abu mendengarnya berpikir bahwa wanita-wanita bordir itu mengambil keuntungan darinya. Aku sedikit marah. "Tuanmu sedang tidur tetapi lordku tidak bisa tidur!" Tuannya telah duduk sejak dia kembali. Saat ini, dia mati lemas dan dia tidak berani mendekati.
Sama seperti itu,dia tidak bisa tidur juga memikirkan mengenai bahwa tubuhnya telah dipegang-pegang.
"Tuanku tidak bisa tidur? Aku memperingatkanmu, tuanku sedang dalam suasana hati yang buruk, jangan ganggu dia." Leng shuang menghentikan kata-kata, menyerahkan nampan kepada leng Hua dan kembali ke halaman untuk berjaga.
Serigala abu-abu terkejut ketika mendengar ini. Dokter hantu dalam suasana hati yang buruk? Bagaimana suasana hatinya yang buruk? Tidak, dia menyesal membawa lord ke rumah bordil?
Tetapi pikiran ini bahwa dia selalu berpikir terlalu banyak, untuk menghindari pikirannya sendiri dia mengikuti leng shuang dan bertanya: "Bagaimana perasaannya dalam suasana hati yang buruk? Siapa yang membuatnya marah?"
Leng shuang tidak memperhatikan tetapi melihatnya dekat dengan halaman karena takut dia akan sangat terjerat dan diminta untuk mengganggu istirahat tuan lalu berhenti dan berbalik untuk menatapnya dengan dingin.
"Tidak baik untuk kembali. Lenghua mengatakan bahwa dia tidak makan apa pun di luar malam ini. Ketika dia kembali, aku bertanya apakah dia akan makan. Dia hanya minum semangkuk kecil sarang burung. Kamu bertanya padaku bagaimana dia dalam suasana hati yang buruk. Aku ingin bertanya kepada kamu apa yang sedang terjadi? "
Suaranya dingin dan menatap serigala abu-abu untuk sesaat, serigala abu-abu tanpa sadar mundur beberapa langkah. Tidak takut padanya tetapi melihat sosoknya yang indah meski terbungkus hitam tetapi dadanya yang penuh mengingatkannya pada beberapa kenangan buruk sebelumnya.
Sehingga ketika dia berbalik, dia tidak bisa membantu tetapi ingin mundur. Ketika naluri ini bereaksi, hatinya menghela napas dan dia diam-diam berkata, "Bukankah ini akan menjadi bayangan di hatinya malam ini?" Dia masih belum menikah! Bagaimana jika kamu benar-benar takut pada wanita?
Memikirkan hal ini, dia langsung mengabaikan suasana hati lord yang buruk, berbalik dan berjalan kembali, beberapa jiwa tidak dijaga tetapi dengan sedikit panik.
Kembali di halaman lord ketika shadow melihat dia kembali dan terlihat berbeda, dia bertanya, "Apa yang terjadi?"
"Aku hanya pergi ke dokter hantu tapi aku tidak melihat dokter hantu. Tapi itu dalam suasana tidak baik untuk mengetahui dokter hantu dari leng shuang dan leng hua dan tidak makan apa pun malam ini lalu tidur."
Suaranya tidak tertekan tetapi dia mengatakannya dengan nada yang biasa. Ketika suara itu jatuh, dia melirik ke kamar dan mengarahkan jarinya ke ruangan untuk bertanya tentang situasi master. Setelah menggelengkan kepalanya, dia menghela nafas dan duduk di meja batu di halaman.
Di dalam ruangan lord sedang minum alkohol setelah mendengar kata-kata serigala abu-abu di luar, sedikit terpana.
Apakah dia sedang suasana yang buruk? Belum makan malam ini?
Aku pikir dia berkeliaran bersamanya sepanjang hari dan tidak makan apa pun kecuali bubur yang dimakan pada siang hari dan aku mengerutkan kening.
Bagaimana mungkin wanita ini tidak peduli pada dirinya sendiri?
Letakkan labu anggur dipinggulnya ketika dia berjalan ke pintu, dia membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
RandomLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...