Ketika asap menghilang, garis pandang berangsur-angsur menjadi jernih dan pemandangan depan juga tercermin di mata semua orang di ketinggian seratus meter.
Di depan Gerbang Feng para penjaga yang jatuh ke tanah dan menjerit dan tidak ada postur langsung sebelumnya, masing-masing dibuat oleh aliran udara dari bahan peledak dan beberapa pakaian rusak. Rambutnya acak-acakan dan sebagian wajahnya berwarna abu-abu.Lebih baik dari mereka hanya ada beberapa seniman Jindan tingkat tinggi meskipun mereka juga terluka oleh aliran udara bom tetapi bagaimanapun, itu adalah kekuatan Jindan, aliran udara disebabkan oleh mereka. Kerusakannya tidak besar tetapi itu adalah jenis tubuh yang dihancurkan oleh mereka sepertinya ada sesuatu di kulit yang sangat gatal dan sangat menyakitkan sehingga mereka tidak bisa membantu.
"Serahkan penawarnya!"
Pria paruh baya berpakaian hitam memelototinya. Momen berikutnya bentuk tubuh menyapu telapak tangannya dan menabrak ke feng jiu.Dia berencana untuk meraihnya dan membiarkannya menyerahkan penawarnya!.
Dia tahu trik apa yang akan dia lakukan tetapi dia tidak berharap bahwa dia akan menggunakan obat-obatan untuk mengatasinya! Bagaimana dia bisa lupa bahwa terakhir kali dia dan tuan ditanam di tangannya dan dia menggunakan obat!.
Melihat bahwa pria paruh baya menembak tuan mereka, Qi Kang dan yang lainnya akan maju dan mereka mendengar beberapa suara dingin yang berisi tekanan kuat.
"Siapa yang berani menyerangnya???"
Sosok empat dalam sekejap datang dan telapak tangan tiba-tiba menghantam dengan nafas yang keras dan menembaki pria paruh baya itu.
Pria paruh baya itu hanya merasakan aliran udara yang kuat di wajahnya seperti gelombang ombak yang sama mengalir ke arahnya dan dia didorong beberapa meter jauhnya. Dia terkejut, melihat ke atas dan menunggu.
"Apa yang kalian lakukan?"
Melihat empat orang dilevel Jindan yang berdiri di depan not Feng dan keempat lelaki itu melindunginya dan menatapnya dengan amarah dan dia tidak dapat menahan diri untuk tidak terkejut.
Bagaimana bisa keluarga Feng di negara kecil ini......?
Pada saat ini orang tua yang melindungi Nie Teng melepas tutup pelindung dan mendarat dengan Nie Teng.Kedua pria itu melihat para penjaga yang jatuh ke tanah dan berkabung suara, wajah itu gelap.
"Yang Mulia,hanya seorang wanita, mengapa repot-repot dengan dia?"
Suara pria tua itu suram dan ada aroma dingin di tubuhnya. Matanya tajam dan ular itu menatap Feng Jiu. Pembukaannya adalah wacana ganas: "Wanita ini cukup berani. Jika dia ingin diambil oleh Yang Mulia yang terbaik adalah buang dia dulu! "
Nie Teng menatap sosok merah yang indah dan tidak berbicara.pria tua itu memandangi orang-orang yang jatuh ke tanah,kemarahan hati naik seperti binatang buas berteriak dalam tubuh,bergegas keluar dari tubuh ke orang yang menyebabkannya menjadi penuh amarah.
Pada saat ini ketika dia mendengar orang tua itu, dia diam dan matanya yang dalam tertuju pada Feng Jiu, tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Pada saat ini, tidak ada yang tahu bahwa jubah hitam berada dalam kegelapan yang memancarkan momentum raja telah memasuki kota Yunyue dan akan datang dengan serigala abu-abu dan shadow ke feng house......
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
De TodoLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...