Mengetahui identitasnya dari ketua Qing Teng yang mengenalnya adalah wajar untuk mengetahui bahwa dia akan menjadi farmasi dan alkimia lihat wajahnya, kemungkinan besar mencari pil atau ramuan obat.
Melihat bahwa Feng Jiu melangkah keluar dan langsung mengabaikan keinginannya untuk berbicara,Ketua Ke Dagu tidak bisa menahan senyum. Karakter dokter hantu ini benar-benar seperti kata saudarabya, aneh tetapi bijak dan tak tertandingi.
Jelas mengetahui pikirannya tetapi tidak mengatakannya atau menghancurkannya secara langsung ketika dia melihat orang itu pergi, peristiwa semacam itu diperkirakan bahwa hanya dia yang bisa melakukannya.
Jantungnya menghela nafas dan dia mengikuti dia untuk mengirim keluar karena aku ingin berbicara tetapi aku berpikir lagi bahwa pertama kali bertemu untuk meminta obat sepertinya itu tidak terlalu baik. Sekarang aku tahu di mana dia tinggal, jadi aku akan menanggungnya. Aku akan pergi di Wufu untuk bisa mengunjunginya besok pagi.
Ketika orang-orang di pasar gelap melihat bahwa ketua secara pribadi telah mengirim bocah baju merah itu keluar, mereka tidak bisa tidak melihat dan diam-diam menebak identitas bocah baju merah itu.
Pada saat ini Feng Jiu yang telah tiba di luar pasar gelap, menghentikan langkahnya.berkata: "Ketua bisa memanggilku tuan muda feng. Mengenai identitas dan keberadaanku,aku tidak ingin dikenal."
Ketua Ke Dagu dengan cepat menjawab: "Ya, Jiu gongzi dapat yakin,aku tahu bagaimana melakukannya."
Feng jiu mengangguk melihat langit di luar menggelap, mengingat lelaki yang dilupakan di penginapan, dia tidak bisa tidak merasakan kekosongan dan dengan cepat kembali.
Ketua Ke Dagu melihat sosoknya dan menghilang ke jalan. Kemudian dia berbalik dan kembali dalam hati: Bagaimana kamu bisa mendapatkan obat dokter hantu? Dia telah terjebak dalam level Yuan Ying tingkat dua untuk waktu yang lama hanya satu obat yang dapat membantunya menerobos dan dia telah mendengar bahwa dokter hantu pandai dalam pengobatan semacam ini.
Hanya meminta pil itu tidak mudah! Karakternya aneh. Ambillah masalah ini hari ini, jika dia menunjukkan identitasnya sebelumnya tidak akan ada yang terjadi kemudian tetapi dia hanya akan melihatnya dan membiarkan situasinya berkembang. Nama keluarga Xu dapat memiliki rasa pahit.
Tanpa ajarannya sendiri mereka harus memberinya pengakuan di pasar gelap. Sarana seperti itu, mentalitas seperti itu untuk pertama kalinya ia melihat dokter hantu memahami bahwa karakter dokter hantu dalam kata-kata saudaranya aneh ........
Adapun untuk saat ini di antara penginapan, dinginnya suhu sudah cukup untuk membuat suhu kamar berubah dari musim panas ke musim dingin.
Melihat lord yang sedang duduk di meja dan tidak tahu berapa banyak teh untuk diminum, serigala abu-abu tidak berani berbicara juga tidak berani memiliki jejak relaksasi hanya untuk berdiri dengan kuat.
Kenapa kamu menunggu di sini? Tidak ada yang lain karena lord menyuruhnya keluar setiap beberapa menit untuk melihat apakah dokter hantu kembali. Karena dokter hantu pergi berbelanja dia tidak tahu berapa kali dia keluar untuk melihat dipintu.
Aku berpikir tiba-tiba melihat dan minum secangkir teh lord meletakkan cangkir itu berdiri langsung, dan dia terkejut dan bertanya: "Lord, lord, apa yang terjadi?"
Ling Mohan balas menatapnya dan berjalan keluar dari pintu. Dia pergi ke lantai pertama dan pergi ke meja di lantai pertama yang terdekat dengan gerbang.
Serigala abu-abu mengikuti dan melihat shadow yang berjaga di luar gerbang dan merendahkan suaranya: "Shadow, apakah kamu ingin keluar dan mencari dokter hantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
De TodoLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...