Chapter 475: Give a decree

13 0 0
                                    

Melihat belenggu di wajah kedua pria itu dan postur pinggul dan kaki yang telah dikencangkan, leng shuang merasa sangat menyegarkan. Tuan itu berkata bahwa sebotol obat dan semuanya bisa keluar. Ini benar-benar masuk akal.

Dia tidak tahu apa obatnya. Namun lebih baik membuat kedua orang itu menderita seperti ini daripada melawan mereka yang jelas kalah.

Lord memandang kedua di belakangnya, mengerutkan kening dan berkata: "Pergilah ke luar halaman." Itu berarti menjijikkan juga,kamu mengatakan bahwa dua orang yang mengikutinya sepanjang jalan kentut, tidak bisakah kamu menyerah?

"Lord, tolong kami memberi tahu dokter hantu kata-kata yang baik, minta obat penawar! Kamu melihat kami berdua, ini benar-benar tidak baik!" Kata serigala abu-abu, suara jatuh, itu adalah ledakan, Dia mengeluarkan gas dan diikuti oleh shadow setelahnya sehingga dua wajah itu hitam.

“Oh, tidak mungkin, tidak ada penawar racun.” Feng Jiu tersenyum dan menyipitkan mata dan berkata, dia berkata: “Obat ini tidak menimbulkan kematian, tidak sakit, itu paling banyak. Biarkan kamu buang angin selama tiga hari tiga malam, tepat pada waktunya kamu dapat membersihkan bau busuk perutmu. "

Ketika suara itu jatuh, dia mencibir: "Jangan terima kasih banyak, aku tidak akan menagihmu."

Mendengar bahwa dia berkata tidak ada obat penawar, serigala abu-abu dan shadow itu hancur dan wajahnya memucat, merasa tidak bisa menahannya lagi. Keduanya dengan cepat pergi. Selain itu, beberapa orang di halaman mendengar seruan nyaring dari luar.

Lord tidak memperhatikan mereka tetapi memandang Feng Jiu dan bertanya: "Apakah kamu ingin lord ini membantumu malam ini?" Dia ingat bahwa dia berkata dia suka menangani hal-hal sendiri dan tidak suka dia campur tangan, jadi aku datang dan bertanya, setelah semua tidak tahu berapa banyak kekuatan tersembunyi yang dimiliki Raja Yaoguo, bisakah dia mengatasinya?

"Tidak, aku telah mengatur segalanya dan tidak akan ada kecelakaan. Murong Bo hanyalah orang buangan. Adapun orang-orang di bawah tangannya, rajanya tidak berguna. Aku tidak percaya mereka bersedia mati untuk setia kepadanya."

Malam ini dia tahu bahwa Murong Bo telah memprovokasi keluarga Feng dan memprovokasi dia dan dia tidak mengatakan bahwa dia bisa menghentikan tangannya! Dia akan membayar harga yang menyakitkan untuk kebodohannya! Tidak peduli siapa itu, itu tidak dapat mengubah takdirnya!.

Melihat cahaya alaminya di alisnya seolah-olah semuanya mendapat informasi, dia mengangguk, "Lord ini tahu, ini tidak akan mengganggu."

Suara rendah jatuh. Dia menatapnya dalam dan berkata: "Namun tidak peduli waktu berapa, jika kamu membutuhkan bantuan lord ini, kamu harus mengatakannya. Kapan saja, ini kamu memiliki dukungan kuat. "Dia mengulurkan tangan dan membagikan token.

Mendengar kata-kata itu, mata Feng Jiu berkedip sedikit, mengerutkan kening dan dia memandang pria yang tampak serius di depannya itu. Dia tidak tahu harus berkata apa. Begitu garis pandang bergerak, token yang jatuh di tangannya membuat kata-kata itu sangat mencolok.

“Ini adalah tokenmu?” Dia tidak mengambil hanya menatapnya, token yang bisa diambil dari tangannya, aku khawatir itu bukan token biasa!.

Mta hitam pekat jatuh di tubuhnya dan memandangi raut wajahnya. Dia menganggukkan kepalanya, "Ya, ini token kuil dan itu juga token posisi tertinggi di kuil. Melihat orang yang memegang token ini sama seperti melihat lord ini. Ambil token lord ini maka orang atau kekuatan di kuil, kamu memilikinya untuk memobilisasi. "

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang