Chapter 577: What happened?

14 0 0
                                    

"Yah, Kakek harus merasa lega,aku akan membiarkan orang mengatakan tentang ini kepadanya."

"Yah, aku akan pergi dulu," Dia hanya melangkah keluar dan bersiap untuk retret.

Setelah mengawasinya pergi Feng Jiu bertanya: "Ayah, kakek akan menikah, dapatkah kamu mengirim pemberitahuan ke negara tetangga dan beberapa keluarga di kota?"

"Tentu saja, ayahku akan menikah dan itu adalah ayah kaisar Dinasti Feng, aku harus mengirim undangan ke negara-negara sekitarnya. Namun aku agak khawatir bahwa beberapa orang di negara-negara tetangga akan mengambil kesempatan untuk membuat masalah."

Dia berpikir sedikit dan berkata: "Kamu pikir Dnasti Feng kita baru didirikan. Meskipun pasukan Feng wei tidak lebih lemah dari mereka, bagaimanapun, yayasan tidak stabil. Jika mereka ingin mengambil kesempatan untuk membuat masalah, aku takut mereka akan membangkitkan ketidakbahagiaan ayah. Jika ada kecelakaan pada saat itu, aku takut ayah tidak akan bisa naik level dan ... "

Feng Xiao terdengar sedikit ragu-ragu: "Kita tidak bisa selalu bergantung pada Mohan untuk mendukung kita. Kita adalah keluarga kerajaan dan kita bertanggung jawab atas sebuah negara. Jika semuanya tergantung pada orang luar, itu akan dipandang rendah dan Mohan tidak bisa selalu menjaga kita, jadi undangan ini bisa dikatakan pisau bermata dua."

Ketika Feng jiu mendengar kata-kata itu, dia sedikit tergerak dan bibirnya sedikit menyeringai: "Tidak akan ada! Jika mereka datang dengan saat damai, itu adalah satu hal untuk menghadiri pernikahan kakek. Jika itu benar-benar membuat masalah di pernikahan maka Ini juga merupakan ide yang baik untuk memberi mereka pelajaran dan memberi tahu mereka bahwa kita tidak bisa diprovokasi. Jika tidak bahkan jika ini selesai akan ada masalah di masa depan. Jika demikian akan lebih baik untuk menyelesaikannya sekali. "

"Xiaojiu, kamu harus berpikir jernih. Jika kamu benar-benar memutuskan tapi yang datang tidak akan menjadi kepala negara tetapi hanya para pangeran dan putri dan aku tidak bisa menanganinya. Itu kamu yang akan menanganinya.Apakah kamu benar-benar memikirkannya? Apakah ada pemahaman itu? "

"Ayah, jangan khawatir!" Dia tersenyum dan berkata: "Aku harus kembali. Aku harus mengatur mahar dan undangan pernikahan. Kakek sedang retret dan aku harus bergegas untuk mempelajari obat. Selama itu aku diperkirakan tidak akan keluar. "

"Kamu sibuk dengan penyulingan obat?Dimana mohan? Apakah di istana atau Feng house?"

"Dia ada di Feng house, dia mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan baru-baru ini, jadi bisa tinggal di sini sebentar. Diperkirakan dia akan kembali setelah pernikahan kakek selesai." Dia berkata sambil melambai pada ayahnya, "Aku akan pertama-tama pergi untuk menemui leng shuang."

Melihatnya keluar dari aula Feng Xiao menggelengkan kepalanya tak berdaya, dia masih ingin bertanya padanya bagaimana dengan Mohan? Gadis itu lari.

Hai! Lupakan saja, anaknya punya ide sendiri dan dia masih sedikit kurang, lepaskan!

Keluar dari aula Feng Jiu tidak pergi ke halaman istananya tetapi menemui Feng Wei untuk bicara lalu menyuruh Lenghua tinggal di istana dan dia kembali ke Feng house dengan leng shuang,berniat melakukan penyulingan di Feng house. Apalagi Xuanyuan Moze masih menunggu di rumahnya!.

Namun sebelum dia keluar dari gerbang istana, dia melihat sesosok hitam muncul di depannya. Melihat itu, itu adalah Xuanyuan Moze dan di belakangnya grey wolf dan shadow tetapi kali ini wajah mereka sedikit   ..........

Melihat ini matanya berkilauan dan menatapnya berdiri di depannya dan bertanya, "Apa yang terjadi?" Tanya Feng jiu.

Bukankah dia menunggunya di Feng house? Bagaimana bisa ada disini? Apakah ada yang salah?

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang