Chapter 479: Who is pushing?

13 0 0
                                    

"Generasi keluarga Feng-ku setia, menjaga negara Yaoguo ini tapi sayangnya raja itu tidak bisa dipahami, membunuh kepala keluarga Feng! Murongbo! Karena kamu menekan dengan keras, jangan salahkan Fengku terhadap keluarga Murongmu! Hari ini, aku akan membawa keluarga Murongmu untuk turun dari posisi keluarga kerajaan! Jika tentara di lapangan akan meletakkan senjata mereka dan setia kepada keluarga Fengku, mereka akan diselamatkan dari kematian! Jika tidak, kamu harus dihancurkan oleh jutaan tentara! "

"Setia kepada keluarga Feng, selamatkan satu kematian!"

"Setia kepada keluarga Feng, selamatkan satu kematian!"

"Setia kepada keluarga Feng, selamatkan satu kematian!"

Suara Feng Jiu rendah dan kuat dan suara itu bergema di telinga semua orang, menggetarkan hati semua orang yang tidak begitu bertekad, kekuatan bertarung Feng house dan penjaga mereka yang kuat. Mereka tidak memiliki kemungkinan kemenangan, mereka mendengarkan kata-kata yang diucapkan raja dan kembalinya perkataan Nona Feng. Pada saat ini setelah orang-orang merenungkan, mereka meninggalkan senjata mereka satu per satu.

"Aku bersedia untuk setia kepada keluarga Feng!"

Segera setelah itu akan ada sepasukan tentara lain yang akan menjatuhkan senjata mereka dan berjongkok: "Saya bersedia untuk setia kepada keluarga feng!"

Ketika bunyi berdering satu demi satu, Murong Bo dalam belenggu tidak bisa duduk diam. Dia membuka tirai dan berdiri, memelototi skuadron di sekitarnya, suara tua dan serak. Dengan gemetar, berteriak: "Kamu, kamu sangat berani! Ayo! Ayo! Bunuh mereka semua! Bunuh!"

Dia tidak mengatakan bahwa itu baik-baik saja. Ini mengatakan bahwa masih ada beberapa tentara ragu-ragu yang telah meninggalkan senjata mereka dan jatuh ke arah menghadapi Feng: "Aku juga akan setia kepada keluarga Feng dan loyal kepada keluarga Feng!"

"Hei!"

Dengan cemas menyerang jantung, dia memuntahkan darah dan seluruh orang itu jatuh kembali ke kursi tandu kekaisaran, dadanya bergelombang keras, matanya menatap prajurit di sekitarnya berdiri di depan Gerbang Feng. Sosok merah.

"Feng Qing! Bunuh dia untuknya! Bunuh dia! Uhuk,,,,uuhhhuuuuk..."

Dia marah menunjuk ke Feng Jiu dan memberitahu beberapa seniman bela diri di sekitarnya untuk membunuh Feng Qing. Lima seni bela diri tidak berdaya. Bahkan jika mereka tahu itu bukan lawan, mereka harus maju karena mereka semua sudah bersumpah langit dan bumi. Jika mereka mengkhianati Murong Bo, mereka hanya akan mati pada akhirnya.

Namun ketika delapan Wuzong bergegas ke depan Feng Jiu,empat Jindan segera menembak hanya upaya beberapa napas, mereka membunuh delapan Wu Zong semua di tempat.

Di tanah ada delapan tubuh seni bela diri yang terbunuh dan bau berdarah menyebar di udara, membuat seluruh adegan diam ...

Terutama keluarga dan pasukan yang tidak jauh, satu per satu, ada yang terpana tetapi dalam beberapa kata, para prajurit akan dijatuhkan satu per satu yang luar biasa!.

Mereka awalnya berpikir untuk membantunya dan mereka harus bertempur. Namun dari orang-orang kuat Feng house bukan masalah untuk berurusan dengan orang-orang ini,tidak berharap bahwa mereka tidak membutuhkan bantuan mereka sepertinya.

“Nona Feng ini menjatuhkan Murong bo, siapa yang berada di posisi raja?” Seorang kepala keluarga berbisik dan hatinya agak rumit. Negara tidak bisa tanpa raja satu haripun dan keluarga Murong ditarik turun dari posisi. Lalu siapa yang memiliki kemampuan untuk duduk di kursi raja?

Pada saat ini.hanya ada satu pemikiran di hati orang-orang. Nona Feng ini, tidakkah ingin duduk di atas takhta Yaoguo?

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang