Chapter 425: A big gift!

13 0 0
                                    

"Hei, apa yang sedang kamu lakukan? Bagaimana kamu membawa beberapa kotak barang me feng houseku?"

Dalam gaun merah Feng Jiu melirik kerumunan di depannya, matanya melewati kotak-kotak dengan bunga sutra merah besar, senyum di wajah yang indah, manisnya seperti domba kecil yang tidak berbahaya, menatap kursi sedan mewah yang duduk di tengah gerbang.

Pria Jindan menatapnya dan berkata dengan suara tenang: "Nona Feng, hari ini Yang Mulia kami secara pribadi datang ke feng house untuk menyambutmu ke negara Qingteng. Sejak kamu keluar, kebetulan  menerima itu. Mari pergi bersama kita! "

Ketika mendengar kata-kata itu, dia mengangkat alisnya dan memandangi kotak-kotak itu Bibirnya menyeringai: "Apakah ini hadiah?"

“Ya, untuk menunjukkan dedikasi pangeran kami kepada Nona Feng secara khusus menyiapkan seratus kotak harta sebagai mas kawin untuk menunjukkan ketulusan.” Suara rendah pria Jindan menyebar dengan suasana spiritual jelas ke telinga orang-orang yang menyaksikan sekitar 100 meter jauhnya.

Hanya mendengar bahwa itu adalah seratus kotak harta beberapa orang menunjukkan warna iri dan beberapa bahkan mencibir atau bahkan meremehkan.

“Ratusan kotak harta karun ingin menikah denganku?” Dia melangkah maju dan tersenyum dan berkata, “Kupikir semua ini datang untuk mengaku bersalah! Lagipula, dua hari ini kamu telah membawa banyak masalah pada keluarga Fengku."

Ketika mendengar ini banyak orang di kejauhan menghirup udara, tidak berharap Nona Feng ini berani berbicara dengan budidaya Jindan dengan nada seperti itu, mengetahui bahwa jika seseorang secara tidak sengaja membuatnya marah, secara langsung dengan satu tangan di masa lalu, dia bisa menerbangkannya kapan saja.

Pembudidaya Jindan mengerutkan kening dan wajahnya tidak senang. Dia adalah seorang wanita dan berani berpose di depannya.Yang Mulia juga tertarik padanya untuk jangka waktu tertentu. Tanpa perlindungan Yang Mulia, dia akan merasa sulit untuk bertahan hidup di Kerajaan Qingteng.

“Nona Feng, apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan?” seniman Jin Dan menatapnya dengan pandangan cemberut: “Tuan kami adalah berkat untukmu, jangan katakan bahwa ada ratusan kotak harta karun untuk diberikan, jika bukan untukmu.Langsung biarkan orang membawa kamu pergi"

Melihat seniman Jindan mengangkat tangannya dan mengeluarkan kekuatan spiritual dan membuka aliran udara mengarah ke feng Jiu.

Orang-orang ini ...

Tampaknya dia mengatakan sepatah kata kepada Yang Mulia dan membawa Nona Feng pada saat yang sama, Fengwei ini juga harus dibawa pergi! Tim seperti itu pasti akan menjadi tim yang tangguh!.

Pada saat ini, Feng Jiu menyombongkan bibir dan menatap biarawan Jindan: "Oh? Aku merasa sangat terhormat? Aku benar-benar tersanjung!"

Bibirnya terbuka dengan senyum aneh, berkata: "Karena kamu mengirim seratus kotak harta, mengapa tidak, aku akan mengembalikan kamu hadiah besar?"

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang