Chapter 596: Ghost Doctor's Pharmacy

12 1 0
                                    

"Apa???.."

Penatua dan keluarga lainnya di sebelah mereka semua terkejut dan bergegas kedepan untuk melihatnya.

"Kalian diam!"

Ketika suara lelaki tua itu keluar, semua orang berdiri dalam sekejap, satu demi satu kaku melihat lin lao memandangi botol di tangannya dan gambar  dan seluruh aula tiba-tiba menjadi tenang.

"Seperti apa? Bagaimana jika botol obat terbalik ke bawah?" Lin lao itu berkata dan melirik kerumunan, mengatakan: "Duduk di kursi kembali."

"Ya." Serempak berkata.

Setelah mereka menangkan jantung yang berdetak kencang lalu kembali ke posisi duduk,mata mereka tertuju pada lin lao itu.

Setelah melihat semua orang duduk dalam posisi Lin Lao berkata, "Botol obat ini sama dengan botol dokter hantu. Namun obat di dalamnya tidak begitu jelas. Lagi pula ada di sini. Jika seratus botol obat benar-benar obat dokter hantu maka itu benar-benar sangat berharga."

Matanya menyapu kerumunan: "Orang-orang yang hadir hari ini mendengarku. Jika kamu mengetahuinya,kamu tidak boleh menyebutkan itu kepada istri dan anak-anakmu. Jika ini benar-benar obat dokter hantu, berita itu tersebar pasti akan membawa bencana bagi keluarga Lin kita tetapi selama kita menggunakannya dengan baik, ini adalah kesempatan yang dapat membuat keluarga Lin kita menjadi lebih tinggi." Pada akhirnya suara Lin Lao bergetar.

Semua orang saling memandang dan mengangguk, "Ya, kami tahu, kami tidak akan bocorkan."

"Ya." Lin Lao itu mengangguk dan bertanya, "Boheng, mereka mengirim mahar tidak mengatakan obat apa?"

Lin Boheng menggelengkan kepalanya dengan sedikit malu-malu, "Aku pikir itu hanya farmasi biasa.Jadi aku tidak bertanya."

“Dokter hantu punya berbagai ramuan obat, masing-masing berbeda, dua lapisan ini bisa sama? Kamu membukanya.” Kata saudaranya matanya tertuju pada Lin Boheng.

"Buka lapisan bawah, itu benar,kamu bahkan tidak bertanya tentang obat itu." Lin Lao itu berkedip dan memberi isyarat padanya untuk menghapus lapisan atas.

Lin Boheng mengungkapkan lapisan bawah, dia melihat selembar kertas di dalamnya. Dia mengambilnya dan melihatnya. Dia tersenyum dan menyerahkannya kepada ayah: "Ayah, lihat, ini tertulis di atasnya."

Ketika Lin Lao itu melihat, tangannya tidak bisa apa-apa selain gemetaran. Wajahnya merah dan dia sangat bersemangat. "Bagus! Hebat! Hebat! Hahahaha ..."

“Ayah, apa yang tertulis di situ?” Tanya salah satu anaknya.

"Dikatakan bahwa ada seratus botol farmasi dalam kotak ini dan ada lima jenis yang berbeda seperti trauma luka,cedera internal, detoksifikasi, naik level. Sebanyak seratus botol farmasi berasal dari tangan dokter hantu!"

Lin Lao itu berkata dengan gembira, wajahnya luar biasa: "Bagaimana mereka memiliki begitu banyak obat pada akhirnya? Hanya saja 100 botol farmasi, yaitu, mahar 100 kotak tidak dapat dibandingkan. Ini terlalu besar, aku Lin Diberkati! Hahahaha ... "

Melihat penampilan kakeknya yang bersemangat dan menyaksikan penatua dan ayahnya serta beberapa paman dan lainnya juga sangat bersemangat, Lin Chengzhi memikirkannya, memandang semua orang: "Itu, Kakek, ini mahar untuk bibiku. "

Ketika kata-kata itu keluar, aula itu hening sejenak dan suasana tiba-tiba menjadi aneh ...

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang