Chapter 491: Born extraordinary

16 1 0
                                    

"Nama ibumu adalah Shangguan Yurong. Aku bertemu dengannya ketika aku mengambil tugas seorang tentara bayaran. Orang di sekitarnya terbunuh. Dia sendiri. Aku juga terluka parah. Aku membawanya ke Tubo dan lolos dari pembunuhan. Kamu tidak tahu! Ibumu adalah seorang master alkimia, seorang ahli alkimia yang berbakat ... "

Feng Jiu mendengarkan dengan tenang, mendengarkan bisikannya untuk bertemu dengannya dan orang yang dicintainya, mendengarkan dia berbicara tentang masalah yang dialami oleh dua orang selama waktu itu, mendengarkan dia berbicara tentang istrinya hamil dan dia ditemukan oleh keluarganya dalam perjalanan kembali ke Wakoku.

"Kalian dihalangi oleh keluarga ibu? Lalu apa yang terjadi?” ​tanya Feng Jiu.

Hati Feng Xiao terangkat dan ingatannya seolah-olah dia bisa melihat pemandangan yang mendebarkan pada saat itu.

Sebuah keluarga bangsawan, Seorang Nona muda.Wanita yang hamil dan dia dikejar oleh ayahnya. Konsekuensinya benar-benar tak terbayangkan.

"Ayahnya ingin membunuhku tetapi juga ingin membunuhmu yang akan segera lahir. Dia mengancam akan mati. Jika aku dan anaknya mati maka dia tidak akan pernah hidup lagi. Kemudian, ayahnya mundur selangkah dan membiarkannya melahirkan lalu biarkan aku pergi dengan anakku, tidak pernah melihatnya lagi, dia ditangkap. Alasan mengapa aku tidak dapat mengingatnya adalah karena ingatanku telah disegel dan ingatannya juga disegel oleh ayahnya. Itu adalah waktu yang sangat buruk. "

"Meskipun aku tidak bisa mengingat ibumu,aku tidak bisa memikirkan apa pun tentang ibumu tetapi aku selalu tahu bahwa ada seseorang di hatiku, seseorang yang tidak boleh lupa tetapi dilupakan, jika itu bukan karena segelnya rusak aku benar-benar tidak tahu dan tidak akan pernah diingat olehku. "

Berbicara tentang ini, suaranya bergetar. Ketika dia memikirkan kematian, dia tidak bisa mengingat siapa orang yang dicintainya. Dia tidak bisa mengingat semua hal tentangnya dan hatinya tidak bisa berhenti gemetar ...

Senyum berat Feng Jiu, bertanya: "Hei,ayah belum memberitahuku, berasal dari negara mana?"

"Dia adalah putri kerajaan dari negara kelas satu Wilayah Timur."

Ketika suaranya jatuh, Feng Xiao menatapnya, dan tampak serius dan serius: "Xiao Jiu, aku tahu kamu sangat baik tetapi negara kelas satu tidak bisa dijangkau oleh negara kecil seperti kita ini. Jika yang kuat bahkan jika itu adalah keluarga kecil  negara kelas satu, tidak mungkin bagi kita untuk bersaing dengan kemampuan kita saat ini.Kamu harus tahu bahwa ada ribuan negara kecil di Timur dan bahwa kekuatan negara kelas satu ada di seluruh Timur. Hanya ada sepuluh domain.Kekuatannya bahkan negara Qingteng kelas enam tidak sebanding."

"Kamu harus berjanji dan menyembunyikan ini di hatimu. Kamu tahu bahwa ibumu adalah Shangguan, tahu dari mana asalnya, tahu bahwa dia masih hidup, jika keluarganya tahu bahwa segelku telah rusak, aku memikirkannya, takut bahwa mereka tidak akan ragu untuk membunuh kita! Karena mereka tidak mengizinkan orang-orang negara kecil seperti kita untuk mencoreng reputasi keluarga dan bangsawan mereka yang kuat dan tidak memungkinkan orang untuk mengetahui Nona Shangguan dan hubungan kita bahkan lebih banyak dari bangsawan mereka tidak berhubungan dengan kita. "

Mendengarkan ini, hati Feng Jiu resah, melihat tampang cemasnya, dia menunjukkan senyum: "Ayah, aku tahu."

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang