Tidak mengherankan jika sang master mengeluarkan anggur hebat yang bernilai mahal, apakah menunggu dokter hantu di sini? Namun apakah lord benar-benar akan memakan dokter hantu?
Kedua lelaki itu menyipit melihat leng shuang di samping, merasa bahwa harus dibawa pergi terlebih dahulu atau kalau tidak dokter hantu itu mabuk tetapi gadis ini ada di sana, lord berusaha melakukan sesuatu tidak nyaman!.
Jadi, serigala abu-abu berbalik dan tersenyum, "leng shuang, kau kembali istirahat dulu! Di sini kita akan berjaga."
Leng melirik mereka, tidak berbicara, masih berdiri diam di halaman. Dia juga mendengar kata-kata di ruangan itu dan dia takut tuannya tidak akan senang.
Ketika mereka melihatnya,mengabaikan. Jadi, serigala abu-abu menyeringai dan bertanya: "leng shuang , sudah berapa lama kau dengan dokter hantu? Aku bisa melihat bahwa dia mempercayaimu! Kembali ke Qingteng hanya membawamu ke sana. "
Melihat kedua orang yang mendekat, dia mengerutkan kening, "Kamu ..." Kata-kata itu keluar, dan leher belakangnya sakit dan pingsan.
Melihat leng shuang yang jatuh ke tanah, serigala abu-abu itu menyipitkan matanya: "Mengapa kamu tidak menangkapnya?"
Shadow menatapnya dan berkata, "Mengapa kamu tidak mengambilnya?"
"Aku melihat kamu lebih dekat!"
"Kupikir kamu akan mengambilnya."
Ketika keduanya selesai, mereka berbicara dengan datar dan diam-diam untuk waktu yang lama, serigala abu-abu berkata: "Kamu bergegas untuk membawa orang itu ke kamar di sana."
"Kamu peluk, aku tidak pegang itu." Shadow langsung mundur dan tidak menatapnya.
Mendengar ini dan melihat gerakan yang cepat dia hindari, serigala abu-abu hanya ingin naik dan menampar kakinya. Dia meliriknya dengan pandangan cemberut dan memandang ke leng shuang yang tergeletak di tanah, ragu-ragu, lalu dia mengambil dan membawanya ke kamar.
Adapun dua orang di ruangan yang minum, itu adalah pemandangan lain.
Feng Jiu yang awalnya hanya mengenakan mantel, sudah kehilangan mantelnya. Dia hanya mengenakan pakaian tidur dan memegang semangkuk anggur di tangannya sampai mangkuk itu diminum, dan mangkuk itu diletakkan di atas meja: tuang lagi!.
Duduk di sebelah mata lord menatap wajah wanita mabuk yang merah, tatapan yang dalam bergerak tetapi memberinya makanan: "makan.”
"Anggur, aku ingin anggur." Dia melambaikan tangannya dan mendorong mangkuk anggur ke arahnya. Jari itu menunjuk ke dalam mangkuk dan berkata, "Ini, tuang."
Ketika aku melihatnya mengangkat botol dan menuangkan untuknya. Ini adalah anggur spiritual. Itu tidak akan terlalu menyakitkan. Dan dia makan kurang lebih dan dia boleh saja minum lebih banyak.
Lord mengguncang botol anggur dan ternyata sudah kosong memandang wanita itu.
Wanita mabuk itu memegang dagunya dengan tangan dan tersenyum, kepalanya yang menggantung dan matanya yang cerah yang membuatnya merasa tidak nyaman.
Ternyata dia sangat lucu saat mabuk.
Lucu? Aku tidak pernah berpikir bahwa kata-kata seperti itu akan keluar dari benaknya.
“Aku diam-diam memberitahumu sesuatu, kamu datang.” Dia menatapnya dengan sepasang mata dan mengaitkan jarinya ke arahnya.
Melihat ini hati sang lord berkedut, seperti rusa kecil yang menerkam dan itu membuat pandangan yang berantakan. Melihat bibir berair yang memesona, napasnya berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
DiversosLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...