Ketika serigala abu-abu dan shadow di luar melihat lord mereka keluar, mereka tidak bisa membantu tetapi terkejut, begitu cepat?
"Lord, kamu keluar?"
Keduanya mendekati dan melihat bahwa telinganya masih merah dan hatinya tersenyum. Mereka tidak bisa berpikir bahwa lord akan malu. Jarang! Namun apakah kecepatan pekerjaan ini tidak terlalu cepat?
Serigala abu-abu menatapnya dan melihat ke atas dan ke bawah, berpikir, apakah ingin membiarkan dapur Feng house memasak beberapa suplemen untuk lord di malam hari?
Kirimkan orang untuk menyiapkan air panas mandi nona Feng."ucap lord.
Setelah mendengar ini, serigala abu-abu menyeringai dan berkata: "Baiklah, segera pergi, segera pergi!"
Haha, sepertinya sudah selesai. Ini masih mengkhawatirkan bahwa istri lord itu masih jauh. Aku tidak berharap ini terjadi. Lord memberi dokter hantu.dan bahkan membawanya pada hari besar. Hei, kecepatan ini benar-benar membuat mereka jauh tertinggal.
Melihat serigala abu-abu menjerit kegirangan, lord agak tidak bisa dijelaskan tetapi berpikir tentang serigala abu-abu ini tidak pernah disesuaikan, tidak memperhatikannya,berkata kepada shadow: "ambil beberapa benda dari ruang angkasa. Pergi dengan lord ini untuk melihat keluarga Feng. "
"Ya."
Jawab shadow dan hadiah yang sudah disiapkan diambil dari cincin dan akan dibawa di tangan di belakang lordnya dan pergi ke halaman Feng xiao.
Sepanjang jalan, orang-orang Feng house melihat lord dengan penuh hormat,mereka tahu bahwa pria berjubah hitam telah membunuh monster tua tuan yang dan jika bukan karenanya,ini benar-benar akan menjadi bencana besar.
Orang-orang di Feng house juga mengakui bahwa dia adalah tamu Feng t dan tidak boleh memperlambatnya.
Di sana, beberapa orang melaporkan kepada Feng Xiao tentang lord itu. Karena itu, ketika Feng Xiao mendengar bahwa lord datang berkunjung, dia tidak mendorongnya tetapi meminta untuk masuk.
Pintu terbuka dan ketika pria yang mengenakan jubah hitam gelap itu masuk, Feng Xiao tidak bisa tidak terkejut.
Itu adalah seorang pria berusia dua puluhan diisi dengan napas raja yang tegas dan sengit,memiliki temperamen yang luar biasa.Dia tidak bisa tidak memuji.
Seorang pria baik yang tak tertandingi!.
Wajahnya sempurna, fitur wajahnya luar biasa, di mana-mana seperti ukiran surgawi yang terbaik di dunia, pria seperti itu memiliki sikap dan penghormatan surgawi. Dominasi raja seperti dewa di atas langit kesembilan, kehormatan itu begitu berani terlihat lurus.
Pada saat ini bahkan dia sedikit gugup di depannya karena momentum itu benar-benar terlalu banyak.
Namun.dia tidak tahu bahwa dia gugup dan bahwa lord lebih gugup daripada dia.
Karena kegugupannya,dominasi raja tidak dapat disembunyikan karena kegugupannya, wajahnya agak kaku dan dia ingin menarik senyum dan mencoba melunakkan nafasnya tetapi dia semakin melakukannya, semakin gugup. Akhirnya, wajah cantik menjadi dingin dan kaku, seperti wajah ...
Lord tahu bahwa pada saat ini telapak tangannya berkeringat karena ketegangan yang berlebihan,Kamu harus tahu bahwa Feng Xiao ini adalah calon mertuanya, ia pertama kali melihat ayah mertuanya, Ketegangan dan rasa malu dari suasana hati ini berada di luar pemahaman orang luar...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
DiversosLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...