Chapter 535: Uncle is shameless

15 1 0
                                    

Begitu mendengar ini, serigala abu-abu segera berucap, "Tidak, tidak,jiugongzi, jangan salah paham. Dia tidak dibawa kembali oleh lordku.Dia mengikuti lord sendiri."

Feng Jiu menyipitkan matanya dan tampak penasaran: "Kamu tahu?" Orang yang tidak tahu berani menempel pada Paman? Keberanian itu juga gemuk.

"Dia adalah guru Akademi Bintang Enam negara Qingxing, pengagum lord. Dia berasal dari keluarga negara kelas tiga. Entah bagaimana caranya terjerat denngan lordku." Ketika mengatakan ini dengan cepat berjanji: "Tapi lordku tidak pernah memberinya wajah yang bagus, jadi jangan salah paham. "

"Kesalahpahaman?"

Matanya berbalik dan dia melihat paman minum teh yang duduk di bawahnya. Mata itu meluncur melalui sinar cahaya dan senyum di bibirnya bahkan menyeringai.

“Tidak, tidak, aku tidak akan salah paham,” Dia tersenyum dan melambaikan tangannya dan berjalan menuruni tangga.

Ling Mohan yang sedang minum teh, memiliki secercah harapan. Dia benar-benar ingin tahu bagaimana dia akan berurusan ketika dia melihat seorang wanita yang terjerat padanya.

Cemburu Ini tidak mungkin dan wanita itu tidak tahu apa itu cuka.

Senang? Nah, ini lebih konsisten, diperkirakan dia akan mati-matian menjualnya!

“Mohan, keluargaku tinggal di daerah ini karena kamu telah datang ke sini lebih baik pergi ke kediamanku untuk menginap?Kamu bisa tinggal di rumahku yang nyaman?” Wanita itu berkata dengan lembut dan berbisik, kecantikan selalu dipenuhi dengan sukacita.

Dia adalah orang yang tidak berharap akan bertemu dengannya di sini, Bukankah ini takdir?

"Paman, siapa adik perempuan cantik ini?"

Feng Jiu tersenyum dengan sepasang mata. Wajah cantik dan lembut itu tidak berbahaya dan sederhana. Melihat wanita itu, sepasang tangan diletakkan di bahu Ling Mohan.

Ketika wanita itu mendengar kata-kata Feng Jiu, dia masih bahagia tetapi ketika dia melihat bahwa orang itu adalah seorang remaja yang tampan, dia juga meletakkan tangannya di bahu Ling Mohan dan membungkuk ke depannya dan tersenyum bertanya. Tiba-tiba tidak bahagia.

Dia tahu bahwa hal yang paling tidak menyenangkan tentang ling Mohan ini adalah orang lain menyentuhnya. Aku hampir berteriak tapi aku melihat adegan yang membuatnya tercengang.

"Sudah bangun? Bisakah kamu tidur nyenyak?" Suara bernada rendah, seksi keluar,itu seperti anggur yang enak yang membuat orang merasa mabuk.

Tetapi setelah melihat dia meletakkan tangan di bahunya,dia secara alami mengulurkan tangan dan mengambil tangan Feng Jiu lalu menariknya ke lengannha langsung bersandar padanya,tidak melepaskan tangannya.

Dalam adegan ini tidak hanya mata wanita itu terbuka lebar tetapi bahkan para tamu di lantai pertama menoleh dan menatap keduanya tetapi perbedaannya adalah bahwa mereka memiliki pikiran satu poin lebih dari wanita itu. Benar juga.

Seolah ingin mengatakan, mereka sudah tahu akan seperti ini.

Mata Feng Jiu melebar dan tidak berharap paman ini begitu ... tidak tahu malu!

Dia ingin menggodanya dengan baik, siapa yang tahu bahwa dia benar-benar memberinya rencana untuk menghitung? Apakah ini, dia tidak terburu-buru untuk membuatnya mengambil keuntungan dari itu?

Apalagi ini lantai pertama! Dengan cara ini, dia menempatkan seorang pria di lengannya dan dia tidak peduli dengan mata orang lain. Apakah ini memaksanya untuk menunjukkan cintanya?

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang