Suxi melihat itu dengan cepat membungkuk untuk membantunya: "Apakah aku sangat mengerikan?"
“Jangan, aku akan bangun sendiri.” Feng Laozi melambaikan tangannya lagi dan lagi, takut untuk bergerak mundur dan bahkan sepasang mata tidak bisa memandangnya.
Ketika melihatnya suxi menggigit bibir dan matanya berkaca-kaca,sedikit sedih,dia meliriknya dengan wajah kemerahan, menutupi wajahnya dengan lengan bajunya dan lari.
"Hei!"
Feng Lao mendesah tak berdaya dan ada perasaan tidak mengerti di hatinya. Dia tidak bangun, jadi dia duduk di tanah, kakinya melebar dan dia melepaskan labu anggurnya di pinggang. Setelah lama, dia berdiri, menepuk jubah abu-abu dan berjalan pergi.
Dalam kegelapan dua penjaga gelap mengikuti secara rahasia. Bukannya mereka harus mengikuti tetapi instruksi kepala keluarga tidak bisa membiarkannya celaka.
Keluar dari pintu keluarga Lin, Feng Laozi menghela napas dalam-dalam dan berjalan. Dia adalah orang tua yang buruk, jubah abu-abu tidak mencolok, satu-satunya yang istimewa adalah labu anggur di bagian pinggang, seperti itu, berjalan di jalan secara alami tidak akan menyebabkan mata orang lain.
Dia berbalik dan melihat-lihat jalan yang ramai, dia tidak pergi ke tempat seperti restoran tetapi dia hanya menemukan sudut, duduk di jalan dan minum, tidak tahu. Memikirkan sesuatu.
Mungkin itu karena dia sepertinya tidak berbeda dari seorang lelaki tua yang berkeliaran. Seseorang melempar koin perak kepadanya.Membuyarkan pikiran feng lao dan mengambil koin-koin perak. Terlihat aneh.
Dua penjaga dalam gelap melihat itu sudut mulut berkedut karena feng lao telah tinggal beberapa wktu dalam keluarga Lin mereka.Kepala keluarga juga memberitahu penjaga gelap untuk menanyakan tentang Dinasti feng. Karena itu mereka tahu bahwa anak feng lao adalah Raja Dinasti Feng..
Mereka hanya tidak berpikir bahwa dia tidak punya uang sama sekali. Setelah memutar beberapa putaran di jalan, dia benar-benar menemukan sudut dan duduk untuk minum. Sebenarnya, seseorang memberikan koin perak kepadanya. Apakah ini yang ingin ia lakukan?
Melihat kegelapan langit, ia tidak memiliki niat untuk kembali. Dua penjaga rahasia berbisik dan salah satu dari mereka pergi ke Lin house.
Lin suxi dengan gaun polos dan elegan datang dengan penjaga gelap.Dari sisi yang jauh melihat sosok itu duduk di sudut jalan, mengawasinya tidak tahu apa yang dia pikirkan, ekspresinya kusam, alisnya sedikit keriput, wajahnya ..........
Ketika suxi melihat dia seperti ini, dia tiba-tiba merasa tertekan dan hatinya masam dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya pada dirinya sendiri, tidakkah dia terpaksa melakukan ini?
Awalnya siap untuk berjalan di langkah kaki tetapi juga karena dia melihat dia duduk dalam keadaan linglung dan tidak bisa berjalan, dia berdiri dengan tenang di sudut jalan, diam-diam mengawasinya, menemaninya.
Dua penjaga dalam gelap melihat ini tidak bisa menahan diri untuk tidak saling memandang, memandang lelaki tua yang duduk di sudut jalan, dan memandangi bibi yang berdiri di sudut jalan yang lain, keduanya diam.
Sampai langit benar-benar gelap Feng lao perlahan bangkit dan dan berjalan kembali ke Lin house.
Di sisi lain sudut jalan, Suxi tidak muncul tetapi melihat jauh dengan diam-diam mengikuti sampai dia memasuki gerbang keluarga Lin untuk pergi ke halamannya kemudian mengatakan kepada pelayan untuk menyiapkan beberapa makanan untuk dikirim kepadanya.
Seorang pria berusia empat puluhan keluar dan senyum di wajahnya: "Bibi, ayahku mencarimu mengatakan bahwa jika kamu sudah kembali,pergi menemuinya di ruang belajar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
AléatoireLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...