Chapter 512: First level black order

12 1 0
                                    

Melihat Zhanggui seperti ini, Feng Jiu tiba-tiba merasa sangat baik, jadi dia terkekeh dan bercanda: "Ini mahal tapi aku akan bilang namaku ghost, apakah kamu percaya? Lupakan saja,Jangan bilang ini, pergi dan bawa ketuamu! Biarkan aku bicara dengannya." Tampaknya hanya bisa nama dokter hantu yang dapat dengan mudah mengatasinya.

Sebenarnya ketika aku pertama kali mendapat token hitam ini, itu benar-benar hanya token hitam biasa, sebuah token hitam yang akan memungkinkan pasar gelap menjadikannya tamu tetapi setelah ia bertemu ketua pasar gelap negara Qingteng lalu dia mengubah level token hitam miliknya,kata ketua itu bahwa ada lebih banyak hak istimewa dan perlakuan istimewa yang akan didapatkan setelah level token ditingkatkan.

Namun dia tidak terlalu peduli. Lagi pula itu hanya token. Itu benar-benar tidak dimasukkan dalam hati. Aku tidak mengharapkannya. Ketika aku sampai di sini, aku benar-benar punya masalah.Aku tidak ingin mengkhawatirkan ketua pasar gelap negara Dagu tetapi aku tidak mengharapkan seseorang untuk memiliki ide padanya.

Oh, berani mengambil sesuatu dari tangannya? Menyenangkan! Hehehe...............

Wajah Zhanggui itu putih. Dia adalah  Zhanggui yang baik di pasar gelap. Biasanya, hal-hal besar dan kecil di pasar gelap juga baik baginya. Ya, orang yang benar-benar mengelola pasar gelap ini adalah atasannya!

Jika masalah ini diberitahukan kepadanya, dia benar-benar tidak dapat membayangkan apa akibatnya ...

Saat ini remaja di depannya telah menunjukkan identitas pemilik token hitam bahkan jika ia adalah  Zhanggui pasar gelap, ia tidak cukup untuk memenuhi syarat padanya. Memikirkan hal ini, dia menelan ludah dan gemetar: "Tuan muda, tolong duduk, aku, aku akan membiarkan orang-orang tolong tanyakan kepada ketua."

Ketua pasar gelap pada umumnya tidak pergi ke pasar gelap untuk mengelola karena dia menghabiskan sebagian besar waktu untuk berlatih kecuali dia benar-benar memiliki sesuatu yang serius yang tidak dapat mereka tangani dan dia akan keluar dan sekarang itu ...........

Dia tidak berani meminta orang untuk bertanya tetapi secara pribadi pergi ke ketua. Dia bergegas ke halaman tempat ketua berlatih. Dia berada di luar halaman dan orang-orang berjaga di halaman menyampaikan pesan untuk masalah mendesak. Dalam waktu singkat, dia melihat seorang pria mengenakan jubah abu-abu sekitar lima puluhan berjalan keluar.

Orang ini adalah ketua dari pasar gelap disini, seorang Yuan Ying yang memancarkan atmosfer yang kuat.

“Apa yang terjadi?” Dia menenangkan wajahnya dan melirik ke  Zhanggui itu. Suaranya megah dan dia mengambil tekanan yang kuat. Sebuah celah membuat orang merasa gemetar.

Melihatnya  Zhanggui itu bergetar secara langsung. Dia panik: "Ketua ... aku, aku dalam masalah, minta ketua untuk menyelamatkanku ..."

Mendengar kata-katanya, alisnya berkerut lebih dalam dan bertanya: "Ceritakan!"

Jadi Zhanggui itu tidak berani menyembunyikannya. Ketika dia mengatakannya, dia menangis dan bingung: "Aku, aku benar-benar tidak tahu bahwa token hitam sebenarnya adalah token hitam level satu. Ada beberapa seperti token hitam level satu. Aku tidak berharap itu muncul di sini di Dagu dan pemiliknya masih remaja, aku, aku. ...... "

"Bocah merah?"

Setelah presiden mendengar penjelasan  Zhanggui ada kejutan di matanya. Seolah-olah dia memikirkan sesuatu, dia merasakan sedikit kegembiraan dan bertanya: "Di mana bocah itu?"

"Di, di aula pasar gelap." Begitu suara itu jatuh, aku melihat ketua bergegas maju.Dia juga dengan cepat mengikutinya.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang