"Dokter medis?" Nie Teng memandang lelaki paruh baya itu di samping, mengerutkan kening: "Apakah kamu menyelidiki hal-hal yang tidak kamu selidiki? Bagaimana keluarga Feng bisa menemukan orang seperti itu?"
Ketika suara itu jatuh, itu sepertinya memikirkan sesuatu smata yang dalam dan tajam melewati sinar cahaya.
"Tuan, orang ini sangat mungkin menjadi dokter hantu tetapi dokter hantu ini selalu melihat akhir dari naga, yaitu, kita ingin menemukan keberadaannya sangat sulit dan hubungannya dengan pasar gelap tidak buruk bagi kita Itu juga tidak berdaya. "
Pria paruh baya itu menghela nafas dan melaporkan dengan hormat. Dokter hantu muncul di negara Qingteng beberapa waktu yang lalu dan ramuan obatnya sangat berharga, jarang ada apoteker seperti itu di Qingteng, jika tidak, ia bahkan tidak akan terhubung. Pasar gelap berbagi kekuatan dari berbagai negara kuat serta para tamu.
“Aku tidak berpikir bahwa keluarga Feng kecil ini akan memiliki hubungan dengan karakter seperti dokter hantu.” Dia tersenyum dan memikirkan wanita itu dan mata itu tenggelam: “Sayangnya bahkan dokter hantu tidak bisa raih seorang wanita dengan pangeran ini! "
Setelah mendengar ini, pria paruh baya itu menundukkan kepalanya sedikit dan berdiri dengan hormat.
Dokter agak terkejut melihat wajah Nie Teng dengan salep dan berkata dalam hati: Yang Mulia, wajah kamu masih tidak baik! Begitu cepat dan ingat Nona Feng? Bukankah itu cukup untuk dikalahkan?
“Yang Mulia, raja hari ini berusaha untuk melihat pangeran” Seseorang masuk dan melaporkan, diam-diam menatap Nie Teng dengan salep di wajahnya dan kemudian dengan cepat menundukkan kepalanya.
Nie Teng secara alami memperhatikan tatapan pria itu dan mata yang tajam menyapu pria itu: "Biarkan dia masuk."
“Ya!” Setelah orang itu masuk, dia dengan cepat mundur.
Tidak lama kemudian, Murong Bo masuk dan melihat Nie Teng di sofa yang empuk dan dengan cepat menagkupkan tangannya dan berkata dengan suara marah: "Yang Mulia, orang-orang Feng ini terlalu banyak, mereka benar-benar berani melakukan sesuatu seperti ini. Aku ingin membuat orang-orang yang memukuli pangeran kembali untuk pelajaran tetapi aku tidak berpikir bahwa ada orang yang tidak kompeten di bawah tanganku. Bahkan beberapa orang tidak bisa mendapatkannya kembali, aku ... "
Kata-katanya belum selesai dan suara pangeran terdengar.
“Ketika kamu datang, kamu ingin mengatakan ini?” Nie Teng meliriknya, suaranya dengan sedikit bahaya.
Murong Bo sedikit batuk:"Sebenarnya, aku datang dan ingin memberitahu Yang Mulia. Karena keluarga Feng ini tidak tahu bagaimana menjadi baik maka Yang Mulia tidak perlu berbelas kasih. Sekarang aku menghancurkan keluarga Feng ini tidak mungkin tetapi kekuatan Qingteng untuk berurusan dengan keluarga Feng sesederhana menjepit semut. Karena Yang Mulia menyukai Nona Feng, mengapa tidak membawanya kembali untuk menyesuaikan diri secara perlahan? "
“Kamu memerintah pangeran ini?????” Suaranya berat dan memancarkan suasana yang suram dan dingin yang membuat hati Murong Bo kaget.
Murong Bo berkata dengan kulit kepala yang keras: "Jangan berani, hanya saja aku pikir tidak perlu bagi Yang Mulia untuk menghabiskan terlalu banyak energi untuk seorang wanita."
Pria paruh baya di samping diam-diam mengangguk. Ya, dia juga merasa tidak perlu menghabiskan begitu banyak energi untuk seorang wanit. Jika tuan menginginkannya maka dia akan mendapatkan seseorang, menunggu tuan untuk mendapatkannya, mungkin, untuknya. Bunga telah memudar.
Memikirkan hal ini, dia diam-diam berkata: Haruskah dia menemukan cara untuk mengirim Nona Feng ke tempat tidur tuannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
DiversosLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...