“Aku tidak bisa makan semua ini, kamu jaga dirimu sendiri!” Dia mengunyah ginseng di mulutnya, mengingat bahwa dia sudah lama berada di dalam dan dengan cepat bangun: “Aku mengerti, kalau-kalau ada sesuatu yang harus dicari,beritahu aku. "
Kata Feng jiu melihatnya hanya mengenakan kantung perut dan duduk di sana memegang akar ginseng untuk dimakan bertanya: "Apakah kamu mau keluar? Aku melihat kamu selalu berada disini.Melihat kamu hanya makan sepanjang hari dan tidak banyak berlatih. Setiap hari jika kamu makan ginseng maka kamu akan menjadi gemuk. Mungkin lain kali aku masuk sudah seperti gemuk kecil.Segera setelah mendengar ini Xiao Huofeng secara naluriah melihat ke bawah pada dirinya sendiri: "Di mana lemaknya? Aku tidak melihatnya." Selama percakapan, ginseng ditarik dari belakang dan dia mendapat gigitan dari mulutnya.Makanlah.
Mulut Feng Jiu berkedut tetapi tanpa daya melangkah maju langsung memeluknya dan bocah lelaki yang lembut itu merasa kenyang, jadi dia tidak bisa menahan senyum, "Meskipun itu adalah daging tapi siapa yang membuatmu terlihat imut? Ayo pergi! Bawa kamu keluar untuk bermain, jangan tinggal di sini. "
Xiao Huofeng yang tidak benar-benar ingin pergi keluar mendengarnya memujinya. Mata kecil itu menyipit pelan: "Yah, karena kamu memikirkan aku, aku akan keluar dan melihat-lihat!"
"Bocah kecil."
Dia terkekeh dan mencubit sedikit dagingnya, membuatnya memerah dan menyipitkan matanya: "Kamh harus ganti baju dan keluar!"
Setelah Xiao Huofeng ganti baju diambil oleh Feng Jiu. Ketika dia muncul di kamar, dia membiarkan Xiao Huofeng bermain. Dia membiarkan leng shuang.menyiapkan air panas dan mandi. Sambil bertanya tentang apa yang terjadi baru-baru ini.
"Orang-orang keluarga Lin pergi ke Yunyuecheng. Anak-anak muda keluarga Lin datang untuk mengunjungi dua hari yang lalu tetapi mereka tidak bisa memasuki pintu. Luo Yu memblokir mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa tuan sedang berlatih dan tidak melihat tamu."
"Kepala negara-negara kecil juga datang satu demi satu. Ada juga beberapa anak kerajaan yang menemani mereka. Mereka diatur untuk tinggal di istana. Feng Wei telah memilah-milah informasi dari berbagai kepala negara dan informasi dari keluarga kerajaan yang menyertainya.Tuan dapat melihatnha."
Berendam dalam bak air panas mendengarkan leng shuang di samping laporan, dia menghela napas lalu bangkit dan menyeka air di tubuhnya, berpakaian, pergi ke meja rias,leng shuang mengeringkan rambutnya.
“Beri aku makanan, biarkan mereka mengambil informasinya, bersiap, tunggu aku masuk istana bersama,” dia menyuruhnya memberi isyarat padanya untuk bersiap.
"Ya." Leng shuang keluar.
Setelah mengeringkan rambutnya, dia menyisirnya,mengeluarkan pita perak,mengikatnya di rambutnya sederhana namun elegan.
Ketika datang ke lemari mengambil sepotong gaun putih yang dibordir dengan pola moiré perak di kerah dan ujungnya. Setelah selesai meninggalkan pintu. Pelayan sudah mengatur makanan diatas meja dan gemuk Xiao Huofeng sudah duduk di sana dan meminum anggur.
Melihat wajah merah kecil Xiao Huofeng, dia berbisik, "Kamu mencuri anggur?"
“Tidak.” Pria kecil itu datang menemuinya dan menyangkalnya secara langsung tetapi aroma anggur dan wajah merah tidak bisa membodohi orang.
Melihat ini Feng Jiu menggelengkan kepalanya, "Kamu hanya makan ginseng di dalam ruang angkasa dan saat keluar minum alkohol?"
"Akhirnya selesai juga chapter ini! Semoga kalian menikmati ceritanya. Jangan lupa follow untuk update selanjutnya!"
(*´ω'*)💪('ω'💪)(((o(*゚▽゚*)o)))(*´∇')ノ((o(*>ω<*)o))
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
AcakLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...