Chapter 434: Yuan Ying fled and swallowed out

15 0 0
                                    

Sekelompok hal itu tampaknya ketakutan dan panik dan terbang keluar. Ketika sekelompok hal itu bolak-balik, orang-orang terkejut!.

Karena sekelompok hal itu adalah berupa wajah yang mirip dengan pria tua Yuan Ying tetapi perbedaannya adalah wajah pria tua Yuan Ying yang dalam tubuh telah kusut dan sangat tua sementara terbentang keluar sekelompok hal itu wajah yang seperti bayi yang baru lahir dan ada versi yang ditingkatkan dari pria tua Yuan Ying tetapi ukuran tubuhnya sedikit lebih besar dari kepalan tangan dan dilindungi oleh aura. Berkibar, ingin melarikan diri.

"Itu adalah Yuan Ying!"

Seseorang berseru. Mereka adalah orang pertama yang melihat hal-hal seperti itu. Lagi pula, di antara negara-negara kecil, para indan jarang, apalagi para Yuan ying.telah mendengar bahwa para Yuan Ying di Dan Tian memiliki inti roh. Tanpa diduga, mereka benar-benar punya hari untuk melihat.

Pada saat yang sama ketika Yuan Ying terbang keluar, tubuh monster tua Yuan Ying juga jatuh.Adegan ini membuat wajah Nie Teng pucat dan matanya menatap lelaki berjubah hitam.Tidak bisa bergerak.

Kekuatan membentuk proporsi perbedaan yang kuat. Di depan pria jubah hitam ini, dia bahkan tidak punya kesempatan untuk menembak. Bahkan, dia hanya melepaskan tekanan padanya dan dia bisa mengguncangnya.

Dia sama saja, apalagi orang lain. Setelah melihat pemandangan itu, para Jindan mundur dan tertegun tetapi mereka masih khawatir bahwa Nie Teng masih ada di sana dan tidak melarikan diri, jika tidak, mereka sudah melarikan diri.

Lord melirik roh Yuan Ying yang panik dan melarikan diri. Lengan baju terbanting menembak dan menabrak aliran udara untuk menghancurkan roh Yuan Ying, menjerit dalam kengerian lalu bola putih melintas dan menelan roh Yuan Ying.

Semua orang melihat pemandangan itu dengan sedih,berpikir roh Yuan Ying dapat melarikan diri dari lelaki berjubah hitam. Tetapi siapa yang menyangka bahwa itu akan ditelan oleh hewan peliharaan kecil yang tertutup salju?

Mungkin pemandangan ini terlalu sulit dipercaya dan mereka semua membelalakkan mata mereka. Mereka belum bisa melambat untuk waktu yang lama sampai mereka melihat hewan peliharaan kecil yang melayang di udara dan menelan Yuan Ying, tertegun, bergoyang, dan kecepatan mata bisa terlihat.

Satu putaran ... dua putaran ... tiga putaran ...

Awalnya hewan peliharaan yang sama dengan bola tetapi dalam beberapa napas telah menjadi binatang buas seukuran lebih dari singa,bulu putih ditubuh juga panjang di sisinya,bentuk keseluruhannya terlihat lebih besar dan tanda cetakan yang berkilauan di dahinya sangat mencolok ...

"Bersendawa!"

Binatang yang tertelan itu mengulurkan tangan dan memiliki rasa kenyang yang memuaskan, mengeluarkan lidahnya dan menjilat mulutnya, mengangkat kaki dan dengan anggun mengusap sudut mulutnya. Sepasang mata yang galak bergerak-gerak dan ketika mendarat pada lord dengan sedikit menghindar dan ketakutan, membanting ekor mereka dan mendongak perlahan berjalan kembali ke belakang Feng Jiu dengan malas berjongkok di tanah.

Dengan jongkok ini ia memiliki sinar cahaya di dahinya dan fisik besar itu menyempit dengan kecepatan mata telanjang. Ia menjadi hewan peliharaan kecil yang lucu putih dan imut dan tidak bisa melihat aura pembunuh. Penampilan luar biasa.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang