Chapter 590: Impossible

14 1 0
                                    

Ketika semua orang mendengarkan nama harta itu dan membawa kotak-kotak itu untuk membukanya, itu penuh dengan kecemerlangan dan kekaguman dan mereka melirik dapat melihat hati mereka secara diam-diam.


Apa mutiara nanhai, apa batu giok emas, kotak penuh terbuka di depan mereka secara psikologis siap masih membiarkan mereka menantikan kegembiraan persediaan itu.

Ratusan kotak harta, satin sutra, harta antik, tanaman obat berharga sampai kotak terakhir.

"Kotak terakhir, seratus botol obat farmasi!"

Setelah mendengar ini keluarga Lin tertegun dan saling memandang. Apa maksudmu Seratus botol obat farmasi? Salah dengar? Dinasti Feng hanyalah sebuah negara kecil kelas sembilan. Di mana bisa mendapatkan seratus botol obat tingkat lanjut? Itu harus menjadi obat biasa karena mereka malu untuk mengatakannya secara langsung dikatakan jadi disebutkan obat farmasi.

Semua orang memiliki pandangan yang berbeda tidak ada yang menganggap ini serius, lagipula seratus botol hal-hal seperti itu terlalu sulit dipercaya dan itu tidak mungkin.

Sampai kotak terakhir dibawa ke depan, kotak dibuka dan lima puluh botol obat diletakkan di depan semua orang di lapisan atas dan bawah.Pada saat ini ketika 100 botol obat terlihat, tampilan orang-orang masih terlihat aneh.

Feng Jiu melihat ekspresi orang banyak tetapi tidak banyak bicara hanya mengungkapkan senyum yang bermakna, dia tidak menjelaskan banyak hanya diam-diam menonton kotak tertutup dan dibawa ke gudang.

Hanya Lin Chengzhi memperhatikan senyum tipis di bibirnya dan dia tidak berbicara tapi hatinya diam-diam berpikir.

Setelah penyerahan anggota keluarga Lin mengadakan perjamuan untuk mereka, selama makan malam, mereka juga muncul untuk menghibur semua orang dan mengatur tempat bagi mereka untuk beristirahat. Setelah pertemuan itu, Feng Jiu datang ke halaman Suzi dan mengatakan padanya sebuah percakapan, memberitahunya bahwa Feng Laozi saat ini sedang berlatih.

"Jika bukan karena budidaya kakekku, dia akan datang secara pribadi. Dia memintaku untuk mengambil kata-kata ini sehingga bibiku tidak akan menyalahkannya." Feng Jiu menatap wanita lembut di depan matanya dan tersenyum.

Suxi karena manisnya wajahnya, dia berkata: "Yah, aku tahu, biarkan dia lebih memperhatikan tubuhnya setelah dia kembali, jangan lelah."

Feng Jiu tersenyum dan menyerahkan daftar mahar untuk pengantin wanita kepadanya: "Yang ini untuk bibi."

"Baik." Dia mengambilnya dan berkata, "Kamu telah bekerja keras sepanjang waktu. Kembalilah dan segera istirahat! Aku akan pergi mencari sarapan untukmu besok."

“Baik,kalau begitu aku akan kembali dulu,” dia tersenyum lalu berbalik dan pergi.

Adapun sisi lain dari halaman, Lin Chengzhi bingung ketika dia memikirkan senyum yang Feng Jiu ungkapkan ketika dia menyerahkan upacara hari ini. Apakah itu seratus botol obat benar-benar hanya obat biasa? Jika itu adalah biasa mereka tidak boleh dikirim untuk menjadi mahar tetapi jika itu benar-benar harta, itu tidak mungkin!.

Lagi pula itu sangat langka, setiap botol sangat berharga, bagaimana mereka bisa mendapatkan seratus botol sekaligus?

“Yah, sepertinya tidak mungkin,” dia berbisik, suaranya begitu kecil sehingga dia hanya bisa mendengarnya.

Melihat bahwa dia telah berjalan-jalan di sana, dia tidak tahu harus berpikir apa, kadang-kadang cemberut dan kadang-kadang dia berbicara sendiri.istrinya itu tidak bisa menahan senyum: "Apa yang terjadi padamu sepanjang malam? Kamu bolak-balik,aku jadi pusing. "

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang