Mendengar kata-kata feng Jiu,lelaki berjubah hitam menjerit-jerit dalam kedinginan dan aura membunuh keluar dari tubuhnya, mengaitkan bibirnya naik.
"Menindasmu? Pria ini akan membantumu."Lelaki baju hitam itu berbicara dengan nada membelai dengan kalimat yang begitu ringan dan lembut. Saat berikutnya, dia melihat seluruh orangnya menjarah seperti hantu. Kecepatan sebenarnya bergulir di sekelilingnya. Aliran udara yang tajam.
Pria tua Yuan Ying pada awalnya waspada. Dia merasakan ancaman besar bagi orang ini, terutama ketika matanya menatapnya. Rasa dingin di matanya membuat dia merasa takut meskipun orang lain tidak tampak tua tetapi semakin tinggi kultivasi di dunia Xiuxian, semakin bisa mempertahankan suaranya di puncaknya. Dia tidak berani dan takut orang ini adalah pria aneh yang telah berlatih selama ratusan tahun.
Pada saat ini dia melihat dia datang kepadanya dengan napas dingin. Dia secara naluriah ingin menghindari jarak dengannya. Namun, kecepatan pihak lain terlalu cepat dan dia datang kepadanya hampir dalam sekejap. Tekanan menyelimutinya seperti Gunung Taishan yang langsung membuatnya kaku dan tidak bisa bergerak.
Matanya kaget dan menatap kosong ke arah lelaki jubah hitam di depan itu ingin sekali berseru dan memohon belas kasihan dan dia melihat dagunya dibanting ke dekatnya dan ketika rasa sakit itu mengenai. Ketika bertindak merasa tulang-tulang seluruh tubuhnya hancur olehnya untuk sementara waktu suara tulang-tulang yang patah dari seluruh tubuh berdering.
"Aaaaaaaaaaaa ..."
Dagunya hancur dan dia hanya bisa membuat tangisan yang samar-samar dan sedih. Tulang yang patah ditransmisikan ke jantung sampai seluruh tubuh. Masing-masing dari mereka membuatnya menderita sakit. Fragmentasi setiap tulang memungkinkan dia merasakan sakitnya patah tulang.
Pria ini yang jelas memiliki kemampuan untuk membunuhnya tetapi dia ingin dia menderita, cobalah mati!.
Pada saat ini, dia merasakan kematian yang belum pernah terjadi sebelumnya!.
Napas kuat dari pria jubah hitam di depan itu menyelimutinya dan menggapainya tetapi itu menjadi kematian. Pada saat ini, dia sangat jernih. Jika dia tidak melarikan diri, dia akan mati di sini!. Ratusan tahun kultivasi akan menjadi abu saat dia mati! Dia akan menghilang di antara dunia ini!.
"Melarikan diri!"
"Melarikan diri!"
Dia harus melarikan diri!. Jangan ragu untuk kabur!.
Ketakutan dan kengerian jiwa membuatnya ingin melepaskan tubuh Yuan Ying dan level Yuan Ying adalah tubuh spiritual yang dibudidayakan oleh Yuan Ying. Ini adalah jimat yang dapat bertahan pada saat yang genting. Ini adalah inti dari level Yuan Ying. Di mana, bahkan jika tubuh ini hilang, selama inti Yuan Ying masih ada di sana, dia dapat diubah menjadi seseorang lagi.
Namun, pengorbanan Yuan Ying adalah pilihan untuk pergi ke jalan. Jika itu bukan pilihan terakhir, seorang Yuan Ying tidak akan berkorban. Yuan Ying untuk bertahan hidup.
Orang-orang di sekitar terkejut oleh pemandangan itu. Mereka hanya melihat bahwa pria tua Yuan Ying tidak memiliki perlawanan dan diubah menjadi limbah di tangan pria jubah hitam ...
Suara tulang yang patah, bulu ditubuh mereka semua berdiri hanya untuk merasa mengerikan. Jelas tidak ada pertempuran sengit, tidak ada adegan percikan darah tapi adegan ini sangat mengejutkan hati semua orang.
Pada saat ini, semua orang terkejut melihat sekelompok hal yang dibungkus dalam spiritualitas di Dan Tian dari pria tua Yuan Ying ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
RandomLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...