Mendengar suara rendah dari dalam ruangan, tubuh serigala abu-abu mengencang dan secara otomatis mundur beberapa langkah dari Feng Jiu.
Dan Feng Jiu mendengarkan suara rendah di dalam yang seedikit marah dan tiba-tiba menoleh ke serigala abu-abu: "Aku baru ingat bahwa masih ada beberapa hal yang belum dilakukan, um, kamu berkata kepada lordmu. Aku akan kembali lagi nanti! "Suara itu jatuh akan berbalik dan melihat pintu terbuka.
"Kamu takut pria ini akan memakanmu?"
Sang Lord menatapnya dengan marah dan memandangi wanita yang mengecilkan pundaknya dan akan menyelinap pergi.
"Hei, bagaimana bisa? Aku hanya tidak ingin mengganggu kamu untuk beristirahat," Dia tersenyum dan berbalik untuk menatapnya.
“Kemarilah.” Dia memegang tangannya dan berdiri matanya yang dalam tertuju padanya.
"Apakah ada sesuatu?"
Dia bertanya di bawah tatapannya dan hatiku menghela nafas dan tentu saja dan dia merasa bersalah tentang dia.
Tatapan Lord menyapu shadow dan serigala abu-abu dan keduanya segera mengerti dengan hormat mengikuti upacara dan pergi.
Untuk sementara waktu hanya ada dua orang yang tersisa di halaman: Satu berdiri di pintu dan satu berdiri di tengah halaman.
Hanya ada dua orang yang tersisa di halaman Feng jiu dan situasinya adalah bahwa lord tidak berniat untuk keluar.Ia merasa sangat berbahaya untuk berada di kamar bersama seorang pria dan wanita.Oleh karena itu, dia berdiri di halaman dan tidak bergerak.
Kedua orang ini memiliki dua pemikiran, yang satu adalah bahwa tidak ingin sendirian dengannya dan yang kedua adalah ingin sendirian dengannya, oleh karena itu satu orang berdiri di pintu dan tidak bergerak. Satu orang berdiri di halaman dan tidak mendekat.
“Apakah kamu tidak akan datang kepadaku?” lord memelototinya dengan marah dan merasa bahwa dia terlalu bodoh.
"Hei, kupikir itu baik untuk berdiri di sini. Bisakah kita mengatakan sesuatu di halaman? Kau tahu, cuacanya cukup baik." Dia melihat melihat langit tetapi tidak ada matahari dan awan kelabu. Seperti hujan.
Lord tidak bis menahan tawanya. Melihatnya terlihat seperti pertahanan melawan serigala dan ketika dia menarik wanita itu lurus dan membawanya ke kamar.
"Hei, hei, bisakah kamu tidak bersikap kasar? Meskipun ini hari yang besar, tidak baik untuk berada di kamar berdua untuk pria dan wanita!" Dia diseret ke dalam kamar dan berpikir untuk melepaskan genggamannya tetapi dia tidak memiliki kekuatan.
"Yakinlah, reputasimu dirusak oleh lord!"
Ketika mendengar ini, dia memukul mulutnya dan dengan cepat berkata, "Ini bukan ..." Kata-kata itu belum selesai, dia tercengang, melihat lengan bajunya berkibar dan aliran udara mengalir. Pintu terbanting menutup.
Tiba-tiba, dia sedikit gugup: "Mengapa pintunya harus ditutup?"
"Bagaimana aku bisa melanjutkannya tanpa melakukan ini?"
Mendengarkan suara yang rendah dan magnetis. Warna nada rendah dari pesona pria itu. Dia tidak bisa tidak mendengarkan pertanyaan naluriahnya: "Apa yang belum dilakukan?"
Begitu suara itu jatuh merasakan sepasang tangan besar meliit pinggangnya, sebuah kekuatan datang dari tangan besar itu dan menghantamnya ke pelukannya, kekuatannya begitu besar sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membantingnya.Hidungnya langsung mengirim rasa mati rasa tetapi sebelum bisa membuka mulut, seluruh orang itu terbanting ke bawah dan ditekan di tempat tidur ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
RandomLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...