Chapter 589: Handover

14 1 0
                                    

Di luar semua orang membicarakannya. Melihat kotak mahar dan membawanya ke Lin house, mereka semua mendesah. Setidaknya seratus kotak mahar benar-benar menarik!

Kecuali suxi semua orang di lin house keluar untuk menyaksikan,ada seratus kotak mahar di halaman di depan aula, penuh memenuhi seluruh halaman sehingga para wanita iri hati.

Di aula, kursi utama adalah Lin Boheng, Feng Jiu dan kakek baik duduk di posisi pertama dan kedua di bawah, Lin Chengzhi duduk di bawah mereka sedangkan kanan bawah duduk penatua dan keluarga lin yang lain.

"Feng Shantou, hari apa yang kamu pilih? Kenapa kamu mengirim mahar begitu cepat? Dan kakekmu? Kenapa dia tidak datang?" Lin Boheng bertanya, pada kenyataannya hanya berpikir bahwa dia akan datang tetapi dia tidak melihatnya, jadi dia punya pertanyaan ini.

Feng Jiu menatapnya dan tersenyum, "Hari-hari baik. Sekarang 13 Desember. Kami menghitung untuk datang dan melamar. Adapun kakekku, dia telah retret sejak dia kembali. Sekarang dia telah menerobos wuhuang dan masih berlatih, jadi aku dan kakek baik yang datang kesini untuk lamaran."

Berbicara tentang ini, dia sedikit tersenyum dan berkata, "Aku harap Kakek Lin dan semua orang tidak akan menyalahkan."

"Hahaha, di mana itu akan terjadi."

Lin Boheng tertawa keras tetapi hatinya kagum, jadi dia bertanya: "Tidak butuh waktu lama bagi Sanyuan untuk naik level ke Wuhuang. Bagaimana bisa begitu cepat? Memasuki tingkat Wuzun dalam waktu singkat?"

Feng Jiu tersenyum: "Aku juga mengatakan kepadanya bahwa biarkan dia melakukan apa yang dia bisa untuk melakukannya. Itu adalah satu hal untuk dapat maju. Adalah baik untuk melakukan yang terbaik."

"Ya! Jika kamu mencoba yang terbaik, dia hanya peduli dengan dunia." Dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Dia memandangi lelaki tua itu lagi, "Ini benar-benar masalah untuk saudaraku. Kamu telah bekerja keras di jalan ini. Kamu beristirahatlah selama dua hari disini."

"Merupakan suatu kehormatan bagiku untuk datang ke rumahmu sebagai perwakilan."

Pria tua itu berkata sambil tersenyum sekarang mereka berbicara tentang percakapan itu sampai Feng Wei yang luar datang dan melaporkan bahwa seratus kotak hadiah sudah masuk. Dia mengeluarkan daftar mahar.

"Lin Jiazhu, ini daftar mahar, tolong pergi keluar bersamaku dan hitung serah terima itu."

"Baik, kalau begitu kita akan pergi bersama." Lin Boheng mengangguk dan memberi isyarat kepada orang-orang tua. Dia pergi bersama dan pergi ke luar untuk melihat tumpukan kotak di halaman sambil tersenyum.

Dapat menghasilkan seratus kotak hadiah yang menunjukkan bahwa mementingkan urusan ini yang membuat mereka bahagia.

Terlebih lagi mahar tidak akan dikatakan untuk memasuki kota sendirian. Momentum yang kuat dari jalan ini telah membuat wajah keluarga Lin senang.

Pada saat ini lin bohong membaca daftar mahar kemudian pengawal keluarga Lin mengangkat kotak keluar dan meletakkannya di depan semua orang. Keluarga Lin berkumpul bersama lalu itu dibawa ke gudang.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang