Mata orang-orang melihat laki-laki berjubah hitam lagi. Harus mengatakan bahwa pria ini benar-benar baik. Tidak peduli sosok dan penampilan dari bibir tipis dan dagu, itu memberi orang perasaan yang tidak sebanding dengan orang kebanyakan. Terlebih lagi, lelaki yang dominasi raja terlalu agresif sehingga momentumnya adalah bahwa pangeran dari negara Qingteng, Nie Teng sulit untuk dibandingkan. Bahkan jika dia tidak tahu identitas orang ini, beberapa orang yang berpengetahuan luas juga tahu bahwa ini Identitas seseorang benar-benar luar biasa!.
Pada saat ini, wajah pria tua Yuan Ying tidak terlalu baik melihat senyum dan menyipitkan mata pada wajah yang akrab dari pria berjubah hitam dan nona Feng, matanya melonjak.Jika dia tidak salah, dia hanya memanggil pria berjubah hitamord? Sejauh yang dia tahu, kelihatannya hanya lord misterius yang bisa disebut dengan lord. Apakah ini orangnya?
Di sisi lain wajah Nie Teng juga gelap pada saat ini terutama ketika dia melihat Feng Jiu tersenyum dan berjalan ke arah pria berjubah hitam. Wajahnya terlihat dengan sedikit senang, sedikit nurani bersalah dan dia melihat tangan di bawah lengan bajunya. Diangkat dengan ketat.
Sebagai seorang Pangeran Qingteng, ia secara alami mendengar tentang kekuatan kuil dan orang yang dihormati sebagai lord tetapi apakah itu orang yang ada di depannya? Pria itu ditransmisikan seperti dewa dan misterius, bagaimana itu bisa muncul di negara kecil ini? Juga tahu wanita itu, Feng Qing?
Mungkinkah lord ini bukan yang ia pikirkan?
Di sana lord memandang feng Jiu yang tersenyum dan menyapanya, bibir lord akhirnya menunjukkan senyum dan mata hitam pekat juga ada sentuhan kelembutan dan kebaikan. Pada saat ini, dia benar-benar ingin menyentuh kepalanya, memeluknya dan mencium bibir merah yang lembut dan menggoda, mengawasinya jika ia berani menyelinap dan berjalan pergi.
Tentu saja, di hadapan begitu banyak orang, dia menahan diri.
Ketika orang-orang Qing Teng menyaksikan, berikan wanita itu tampilan warna, jika tidak dia akan berani berpura-pura tidak mengenalnya.
"Hei, hei, berapa umurmu orang tua berlari di sini? Apakah untuk melakukan hal-hal di sini?" Dia tersenyum dan datang kepadanya, menyipitkan matanya.
Bahkan dia ingin bertanya, bagaimana kamu tahu bahwa aku tinggal di sini? Bagaimana kamu tahu bahwa aku seorang wanita? Apakah kamu, orang tua tidak sibuk? Mengapa kamu datang ke negara kecil ini?
Ini dingin dan di depan orang, benar-benar dapat menakuti orang sampai mati ...
"Orang tua?"
Mendengarkan kalimatnya,lord itu alisnya sedikit memetik dengan dingin berteriak: "Apakah lord ini sudah sangat tua?"
"Oh, aku memanggil itu karena menghormati."Dia tersenyum licik dan merasa bahwa dia tidak bisa berdiri di depannya. Apakah dia terlalu bersalah?
"Hei! Kamu juga melakukan ini! Harus menghadapi orang-orang yang datang ke pintu dan bahkan memanggil lord orang tua? Kapan paha lord berwarna putih?"
Membiarkan dia memanggil namanya dan meminjam kekuatannya untuk memainkan gengsi? Bukankah dia salah? Mengapa dia tidak tahu ketika dia memegang paha yang tebal dan membantingnya dengan dukungan besar?
Perlahan melambat,feng Jiu mengerjap dan menatapnya dan tiba-tiba itu menunjuk pada pria tua Yuan Ying: "Aku tidak bisa mengalahkannya, dia juga mengatakan bahwa dia akan menghapusku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
AcakLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...