Chapter 501: Amazed news

13 1 0
                                    

Melihat penampilannya, Lin Boheng menggelengkan kepalanya sambil tersenyum: "Kamu! Aku seharusnya itu adalah berkat,di mana buruknya? Kamu berusaha menghindarinya."

Feng Laozi tersenyum pahit: "Kakak laki-laki, kamu jangan mengolok-olokku. Kamu tahu bahwa kebaikan itu terlalu baik. Aku benar-benar tidak pantas mendapatkannya dan aku adalah seorang lelaki tua yang buruk. Di mana aku bisa berani berpikir tentang itu?

"Lalu apa yang kamu katakan?Lin suxi tidak bermain denganmh, dia bisa menunggu kamu selama beberapa dekade, bisa menunggu sampai kamu melakukannya sendiri! Aku tidak bisa membantumu dengan ini." Dia mengambil langkah masuk melihat bahwa dia memindahkan meja dan kursi di ruangan itu, dia hanya bisa menggelengkan kepalanya dan berkata, "Mari kita duduk di luar di halaman! Bagaimana pendapatmu?"

Kemudian dia berbalik dan berjalan keluar dan pergi ke meja batu di halaman luar untuk duduk dan menyuruh pelayan menyiapkan teh.

Feng sanyuan mengikutinya dan duduk di seberangnya. Dia dengan cepat bertanya dengan cemas: "Kakak, apakah kamu memiliki berita tentang keluarga Fengku? Apa beritanya? Bagaimana kabar cucuku sekarang? Apakah Murong bo menggertaknya?"

Karena dia diculik, dia selalu ingat menggantung urusan di rumah. Feng Xiao tidak bisa muncul. Semua hal membiarkan Feng Xiaotou melakukannya. Aku tidak tahu apakah Murong Bo akan membuat trik melawannya. Meskipun dia sangat baik, dia masih muda, bagaimana mungkin itu menjadi lawan Murong bo?

“Oh, cucumu tidak canggung!” Lin Boheng tertawa dan memandangnya: “Apakah kamu tahu apa yang terjadi di Yaoguo?”

Melihat dia gugup dan tidak bisa menutupi kekhawatirannya. Dia berkata: "Yaogua sudah tidak ada. Murong Bo juga mati.Keluarga Fengmu mengambil alih negara dan mengubah nama negara menjadi Dinasti Feng.Raja adalah putramu Feng Xiao.dan beritanya menyebar dalam beberapa hari. "

"Apa, apa? Ini, bagaimana ini mungkin?" Feng sanyuan tampak kosong dan hatinya luar biasa. Tidak butuh waktu lama bagi Murong bo untuk mati? Dan Yaoguo diubah menjadi Dinasti feng? Apakah itu menjadi keluarga Feng mereka? Bagaimana ini mungkin?

"Apa yang tidak mungkin? Cucu perempuanmu, tidak biasa!" Dia tersenyum dan mengatakan kepadanya berita bahwa dia telah mempelajarinya dengan cermat. Ketika dikatakan bahwa ada orang kuat yang keluar untuk membantu mereka membunu level Yuan Ying, wajahnya agak aneh.

Yuan Ying jarang tetapi orang yang dapat membunuh monster tua Yuan Ying bahkan lebih jarang. Karakternya benar-benar luar biasa tetapi hanya negara kecil, keluarga Feng yang tidak mencolok, bagaimana bisa orang yang kuat datang? Juga ditembak untuk melindungi?

Dan mendengarkan hal-hal itu Feng Sanyuan terkejut, hatinya seperti gelombang jatuh, aku tidak menyangka, tidak menyangka! Yaoguo  berubah menjadi dinasti feng tetapi juga menjadi keluarga kerajaan Feng mereka,raja juga menjadi putranya, bagaimana perasaanmu itu seperti bermimpi?

Feng Xiao dan Feng Shantou adalah dua orang, keberanian ini terlalu besar, bukan?

"Aku memberitahumu ketika aku menerima berita, jangan sampai kamu khawatir tentang apa yang akan terjadi pada keluarga Feng. Sekarang kamu mendengar berita ini, haruskah kamu yakin?" Dia tersenyum dan menatapnya dengan tatapan yang luar biasa. Aku tidak bisa menahan tawa.

Jelas sanyuan ini tidak memiliki sarana dan keberanian dari cucunya. Meskipun dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dapat dilihat dari gemuruhnya yang berarti bahwa wanita ini benar-benar luar biasa!

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang