Dia menekan hati yang berantakan dan mengambil napas dalam-dalam dan melambat.
Ketika pria itu meninggal mendadak yang lain mengatakan bahwa dia mati karena gas beracun ketika dia mempelajari obat tetapi kemudian dia mulai mengetahui bahwa itu adalah tangan seorang wanita di lab mereka untuk memperjuangkan studi di luar negeri ,sebuah kualifikasi.
Oh! Kualifikasi untuk belajar di luar negeri? Dirancang untuk membunuhnya karena alasan yang konyol.
Dia tidak mengirim wanita itu ke penjara tetapi dia membawanya kembali ke pintu tersembunyi dan menghabiskan satu tahun dengan perlahan menyiksanya.
Bagaimana bisa berani melakukan sesuatu kepada bangsanya dan tidak membiarkannya menderita siksaan?
Memikirkan hal ini, dia tiba-tiba membuka matanya dan matanya terasa dingin.
Itu dia!.
Su Ruoyun adalah dia! Wanita yang disiksa sampai mati pada kehidupan terakhirnya! Tidak ada jejak Su Ruoyun dalam ingatannya tetapi ada kenangan di Feng Qing!.
"Sialan! Bagaimana aku bisa memikirkannya sekarang!" Dia mengutuk dengan suara rendah. Jika diketahui bahwa Su Ruoyun adalah wanita dari abad 21, dia tidak akan membiarkannya mati dengan mudah!.
Namun bagaimana wanita itu bisa menyeberang ke sini? Dan masih di sini sebelum dia?
Memikirkannya, alisnya sedikit bengkok tetapi hatinya bergerak, dia datang, wanita itu datang, akankah dia ada di sini juga?
Saat memikirkan kemungkinan ini, jantung berdetak kencang. Tentu saja, pikiran ini dibuka olehnya lagi, apakah ada begitu banyak kemungkinan di dunia ini? Hal semacam itu tidak mungkin terjadi.
"Tuan, apakah airnya terlalu dingin? Apakah kamu perlu menambahkan air panas?"
Di luar, suara leng shuang datang. Karena dia menonton di luar, dia melihatnya basah kuyup dan tidak membiarkan orang masuk dan membuang air. Aku khawatir dia terlalu lama berendam.
"Tidak perlu." Dia keluar dari ember lalu mengambil handuk mandi dan menyeka air di tubuhnya. Ketika dia mengenakan pakaiannya, dia pergi ke dalam dan berkata, "kamu bisa membiarkan orang masuk dan membuang air."
"Ya," Jawab leng shuang ini memungkinkan kedua pelayan untuk masuk dan membuang air.
“Tuan, dapur akan memberimu sarang burung rebus, makan dan istirahat!” leng shuang masuk dengan semangkuk sarang burung dan melihatnya duduk di sisi tempat tidur lalu sarang burung itu dibawa ke tempat tidur.
Awalnya Feng Jiu yang sedang makan,mendongak dan melihat bahwa dia tidak bisa menyembunyikan matanya. Dalam hal ini, dia tersenyum dan berkata: "Aku baik-baik saja tetapi tidak dalam suasana hati yang baik, jadi aku mandi jauh lebih baik. " Selama percakapan, dia mengambil sarang burung dan perlahan memakannya.
Melihat ini leng shuang khawatir perlahan-lahan menjadi tenang. Setelah dia selesai makan, dia mengambil mangkuk dan meletakkannya kembali di atas nampan. Dia berkata: "Tuan akan beristirahat lebih awal! Benar, Luo Yu datang di malam hari katanya kekuatan Feng Wei telah meningkat beberapa kali dan mereka juga meningkat. "
"Yah, aku tahu," Dia mengangguk dan memberi isyarat padanya untuk mundur.
Leng shuang mengambil baki dan keluar.
Begitu keluar aku melihat bahwa Lenghua ditarik ke jalan setapak tidak jauh oleh serigala abu-abu. Keduanya tidak tahu apa yang dikatakan di sana. Melihat ini, dia mendekati dan memanggil: "Ahua."
"Saudari," Lenghua dengan cepat kembali dan bertanya: "Apakah sarang burung itu dimakan?"
"Yah, djmakan."
Leng shuang melirik serigala abu-abu dan berkata kepada Lenghua: "Kamu harus segera kembali untuk beristirahat! Aku di sini untuk melindunginya."
“Apakah tuanmu tidak ingin melihat lordku?” Serigala abu-abu itu berkedip dan merasa bahwa dokter hantu telah melakukan sesuatu yang keterlaluan malam ini dan dia seharusnya berbicara kepada lord.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
AcakLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...