Chapter 440: Was kissed

15 0 0
                                    

"Hmm ..."

Dia mendengus, matanya terbuka lebar dan kesal padanya dan melihat bahwa penyelundup yang melepas topeng menutupi matanya dengan satu tangan dan memblokirnya dengan kait panas ... oh, pemandangan api.

Nafas dingin yang menjadi miliknya penuh dengan antusiasme, diisi dengan bibir tipis maskulin dan menjilat bibirnya yang lembab dengan sedikit fanatisme, ciuman canggung ... Tidak, itu menggigit bibirnya.

Wajahnya hitam, suaranya tidak bisa berkata apa-apa dan terpana. Apakah dia mencium? Serigala mencium? Ini sengit seperti serigala tetapi apa artinya ini seperti gigitan menggigit tulang?

Rasa sakit dari bibir dan rasa sakit dari pinggang membuat wajahnya berkerut tetapi tangannya tertekuk, bibirnya tertutup dan matanya tertegun, meskipun menurutnya Ia pria yang menarik perhatian.Memiliki sosok, penampilan dan kekuatan.Tapi hantu macam apa yang berantakan ini?

Berbeda dari reaksi dan perasaan Feng Jiu, sang lord bersemangat dengan kepuasan diri yang tak terhitung. Dia sudah lama ingin melakukan ini!. Hanya saja aku belum menemukan peluang, tidak bermaksud membicarakannya. Hari ini aku mencium wanita ini secara langsung.

Apalagi rasanya ... benar-benar enak, lembut dan manis,bibirnya saling bersentuhan yang membuatnya merasa sedikit gugup, sedikit rasa malu, sedikit kegembiraan, singkatnya, perasaan itu sangat indah, jadi dia tidak mau mepaskan ini.

Sampai setelah beberapa lama, aku akhirnya menyadari bahwa wanita yang telah lama ia cium sepertinya kaku dan tubuhnya tidak bereaksi .. Hanya ketika dia bingung, dia melepaskan tangan yang menutupi matanya. Ketika dia pindah, dia melihat sepasang mata yang hampir seperti api dan pada saat ini bibirnya masih menempel di bibirnya tetapi selama ini dia melihat mulutnya yang terbuka dan menggigit.

"Hei!"

Ketika dia menghela napas dingin dan menarik sedikit, dia merasakan sedikit bau darah di bibirnya dan menyipit padanya, matanya menatapnya dengan aneh.

Apakah ini responsnya terhadap ciumannya?

Jika Feng Jiu tahu pikirannya saat ini, dia pasti akan berteriak: Hantu kepalamu! Apakah ini ciuman?

"Tidak siap membiarkan aku pergi!"

Feng jiu merajuk dan berteriak padanya dan dia masih gembira, tidak bisa membantu tetapi berucap: "Pinggangku terluka!"

Segera setelah dia mendengar pinggangnya sakit, dia memandangnya. Lord dengan cepat mengangkatnya: “Aku mengerti, bagaimana bisa sakit?” Setelah dia mengangkatnya dari tempat tidur, dia melihatnya. Di bawah selimut tipis di tempat tidur ada botol obat dan tidak heran dia berkata bahwa dia terluka.

"Hei! Aku sakit sekali."

Dia mengerutkan wajah kecil yang cantik, mengisap udara dengan hati-hati menekan pinggangnya.Tubuhnya didorong ke botol tanpa tindakan pencegahan, jika lelaki itu tidak menekannya, bisakah dia tidak terluka?

Untuk semua yang ada di ruangan ini, serigala abu-abu dan shadow yang berada di luar halaman telah mendengarkan dengan penuh rasa ingin tahu dengan telinga mereka tetapi karena mereka berjauhan dan itu tidak terdengar jelas tetapi pada saat ini mendengar suara napas Feng Jiu dan suara teriakan dan keduanya saling memandang.

“Ini, hari ini katamu, lord dan dokter hantu sedang melakukan hal itu di dalam?” Mata serigala abu-abu penuh kegembiraan meskipun bertanya kepada shadow tetapi kegembiraannya telah menjelaskan alasannya. Semua yang aku pikirkan.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang