Pada saat ini, itu adalah mata shadow mengawasi gerakan sekecil apa pun. Melihat pintu yang tertutup, ada jejak keunikan: Jika tuan memikirkan dokter hantu, itu tidak boleh kacau?
Memikirkan hal ini, ia terbatuk-batuk, sebuah perkataan serius: "Jangan dipikirkan, apa yang bisa dilakukan dua orang di siang hari?"
Serigala abu-abu mengejutkan dan melirik padanya, “Kamu tidak memikirkan bagaimana aku memikirkannya?” Suara itu jatuh dan wajahnya menunjukkan senyum yang menggembirakan: “Meskipun aku benar-benar ingin lord dan dokter hantu melakukan sesuatu di dalam.” Tapi kau benar, hari ini lord seharusnya tidak siap. "
Tapi kata ini jatuh, mendengarkan raungan dokter hantu dan suara bersemangat dari lord, wajah keduanya menjadi aneh lagi.
"Hei! Apa yang kamu lakukan!"
"Kamu tidak melepaskannya sendiri."
"Hei! Bajingan! Jangan merobek pakaianku!"
"Tidak sobek?Bagaimana aku bisa melihatnya?"
"Keluar!"
"Jangan bergerak."
"Hei! Pinggangku! Rasanya sakit, kamu perlahan!"
"Kamu santai, kamu tidak akan terluka jika kamu tidak banyak bergerak."
Mendengar hal itu, kedua orang yang berada di luar halaman tercengang dan melihat ke ruangan dengan pintu dan jendela tertutup. Mereka bersemangat dan terkejut.
Ini lord yang memberi dokter hantu? Masih mengambil siang hari untuk melakukan sesuatu? Ini terlalu ganas, bukan?
Namun, di dalam ruangan, itu adalah pemandangan lain.
Feng Jiu ada di tempat tidur dan gaun merah di tubuhnya tercabik-cabik oleh lord, mengungkapkan sepotong besar kulit putih. Namun, sepotong kulit ini memiliki warna hitam-hijau pada saat ini dan lord meminatnya ke tempat di mana hitam-hijau itu ditaburkan obatnya dengan lembut, agar peredaran darah bisa lancar.
Setiap kali lors memijatnya, itu adalah suara memompa Feng Jiu. Jelas bahwa dia tidak menggunakan kekuatan apa pun tetapi masih melihat dia berkeringat di dahinya, melihat wajah kecilnya berkerut menjadi sebuah bola, lord tidak bisa menahan perasaan tertekan dan gerakan-gerakan di tangan aku menjadi lebih ringan lagi.Kali ini, itu tidak menyakitkan tetapi Feng Jiu masih marah.
"Aku sudah melakukannya, jangan khawatir."
Melihat wajah Feng Jiu, lord berubah wajahnya hitam tetapi ketika ia berpikir bahwa ia telah membuat pinggangnya hitam dan hijau, dan tidak mampu bernapa maka pikirkan ombaknya sendiri yang keras, akarnya tidak dapat membantu Ini panas.dan sekarang mencekik, sedikit tidak nyaman.
Tapi dia adalah orang yang sombong bahkan jika dia tidak membiarkannya melihatnya, jadi dia cemberut.menjilat bibir tipisnya dan mengambil langkah dengan tatapan dingin, berdiri di tempat tidur dan melihatnya.
Garis pandang jatuh pada pakaian yang telah robek olehnya. Mata itu berkilauan dan batuk, bertanya, "Di mana pakaianmu? Lord akan memberimu satu set."
Feng Jiu menatapnya dan tidak memiliki suara yang bagus: "Kamu keluar, panggil leng shuang kesini, biarkan orang-orang menyiapkan air."
Lord itu meliriknya dan ketika matanya melewati bibirnya yang merah dan bengkak, wajahnya agak panas dan tidak nyaman. Dia tidak membuka matanya dengan cepat dan wajah yang dingin berkata: "Yah, kamu sedang sakit! Lord akan membantumu. "
Berkata lalu keluar.
Feng Jiu memelototinya, jadi dia memandangi tatapannya yang tidak nyaman dan akar kemerahan matanya.dan dia sedikit terkejut. Setelah dia meninggalkan kamar dan menutup pintu, dia tidak bisa menahannya. Mendengus.
"Berpura-pura!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
De TodoLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...