Chapter 477: Razed to the ground!

14 0 0
                                    

Para Feng Wei yang penuh dengan baju dan para penjaga menyipitkan mata mereka. Jika kamu berbicara tentang Penjaga Feng Wei adalah yang pertama yang layak!.

Masing-masing dari mereka dapat menjadi membunuh sepuluh atau bahkan seratus! Mereka mengikuti keluarga Feng di medan perang untuk membunuh musuh, Fengwei adalah bilah pisau paling tajam dari keluarga Feng, juga bilah pisau Yaoguo. Jika orang asing, mereka akan bersorak untuk pisau tajam ini tetapi secara internal,ketika mata pisau yang tajam menuju mereka, mereka memiliki ketakutan.

Karena mereka bukan lawan dari pisau tajam ini bahkan jika mereka jauh lebih banyak daripada mereka tetapi ketika semua orang tahu dengan jelas, hasil dari pembunuhan adalah kematian, ketakutan akan menguasai hati mereka. Memakan perang mereka sehingga mereka tidak bisa lagi bertarung.

Berbeda dari yang terlihat oleh penjaga militer, beberapa pemilik keluarga memandangi Feng Wei yang berpakaian resmi dan mata mereka luar biasa.

Sudah berapa lama ini? Mengapa napas dan momentum mereka berubah? Tampaknya semua orang maju dan kekuatan misterius tubuh jauh lebih kuat.Kekuatan misterius ini berkumpul bersama dan aura yang ditembakkan bahkan lebih sengit.

Ya, bagaimana ini bisa semua maju? Ini jelas tidak mungkin tetapi sangat luar biasa sekarang sehingga di depan mereka.

Melihat Feng Wei muncul, semua prajurit dan penjaga secara sadar mundur. Mata Murong Bo muram dan gila,menggenggam sisi-sisi kursi tandu kekaisaran dengan erat, menatap tajam ke atas Gerbang Feng. Sosok merah itu.

"Feng Qing! Jangan berpikir bahwa aku tidak tahu apakah itu racunmu! Berikan penawarnya! Kalau tidak, aku pasti akan menghancurkan Feng-mu ke tanah malam ini!"

Ketika suara tua, serak dan kering itu terdengar,orang-orang yang menonton pertunjukan serempak dalam hati:Suara itu bukan suasana yang misterius, itu seperti orang tua biasa dan masih orang tua yang vitalitasnya akan berakhir.

Ternyata ini yang terjadi. Tidak heran kalau dia akan membuat pesanan yang tidak masuk akal. Apakah dia melakukannya atau tidak, menunggu ajalnya hanya akan mati. Jika demikian, mengapa tidak bertarung untuknya? Mungkin menurutnya, selama keluarga Feng menyerahkan penawarnya, dia bisa bertahan hidup. Namun mengapa dia berpikir bahwa keluarga Feng yang melukainya?

Hanya berpikir lalu mendengar suara malas yang jelas di malam hari.

"Raja, keluarga fengku? bagaimana kamu bisa berbicara seperti ini? Kamu mengatakan bahwa aku merugikan kamu tetapi apa alasanku untuk melukai kamu?"

"Alasan? Hahahaha! Feng Qing, kamu sudah tahu bahwa aku mengirim orang untuk menyergap dan membunuh Feng Xiao? Jadi kamu meracuni aku dan ingin aku menderita dan mati! Ya, yaitu,aku pribadi membawa orang untuk membunuhnya tetapi sayangnya saku tidak berhasil membunuhnya pada saat itu dan membiarkannya menggantung hidupnya. Namun sekarang ia diantara hidup dan mati dan seseorang yang tidak sadar akan menjadi orang buangan bahkan jika masih hidup, apa gunanya? Apa? "

"Ha ha ha ha ... hari ini aku tidak peduli jika kamu tidak menyerahkan penawarnya, apa yang bisa aku lakukan, sekarang aku tidak takut orang tahu, jika kamu tahu, jika aku tidak bisa hidup, kamu harus menderita!"

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang