Chapter 556: My name is Xuanyuan Moze!

15 1 0
                                    

Ketika mendengar ini Feng Jiu bertanya-tanya: "Takut? Bagaimana mengatakannya?" Sudah lama tidak melihatnya. Tentu saja, itu akan mengejutkan melihat dia muncul di sini!.

“Hei, ketika kamu melihatnya, kamu tahu itu kejutan atau ketakutan.” Serigala abu-abu tersenyum. Seorang lelaki tua terjerat di sini oleh seorang wanita muda yang cantik dan cucunya sedang mencarinya. Dia pasti akan takut.

Mendengar itu, dia mengangkat alisnya, benar-benar ketakutan olehnya?

“Apakah kita menemukan penginapan atau pergi ke keluarga Lin terlebih dahulu?” Ling Mohan bertanya di samping, menatapnya. Dia telah mencabuti janggutnya di kapal terbang, mengungkapkan penampilan aslinya.

Dia memikirkannya dan berkata, "Kamu harus mencari tempat tinggal dulu. Adapun Kakek, aku akan diam-diam memeriksanya."

“Apakah kamu pergi sendiri?” Dia mengangkat alisnya, “Lin house tidak mudah masuk.”

"Kalau begitu secara langsung? Beri kakek kejutan!" Dia tersenyum dan tiba-tiba merasa bahwa dia harus memberi kakeknya kejutan. Yah, mungkin itu seperti serigala abu-abu, itu mengejutkan.

"Kita memiliki banyak orang,mencari penginapan terlebih dahulu! Jika kamu ingin pergi dan melihat, biarkan aku membawamu ke sana," kata Ling Mohan sambil berjalan sepanjang jalan, merasa bahwa harus mencari tempat tinggal dulu.

"Baiklah." Dia menghela nafas dan memanggil: "Grey Wolf, kamu bertanya tentang lokasi keluarga Lin."

“Baik.” Serigala abu-abu tersenyum.

Mereka pertama kali menemukan sebuah penginapan dan menyewa seluruh lantai 2. Serigala abu-abu pergi untuk menanyakan tentang lokasi keluarga Lin.

Namun setengah dupa serigala abu-abu sudah kembali, menghadap Feng Jiu yang duduk bersama lord di jendela kamarnya: "jiugongzi,Lin house  kurang dari setengah waktu dupa beberapa jalan dari sini dan akan tahu di mana lokasinya saat aku bertanya. "

“Oh, itu tidak jauh,” Dia mengangguk dan memberi isyarat untuk pergi ke meja lain untuk beristirahat.

Ling Mohan membantunya dengan makanan dan berkata: "Ketika kamu selesai makan sesuatu, aku akan menemanimu keluar jalan-jalan."

"Ya." Dia tersenyum,mengangguk dan menatapnya yang duduk di seberangnya, "Kamu melepas janggutmu lalu aku harus memanggilmu lord atau paman?"

Mendengar itu mata hitam pekatnya jatuh ke wajah perempuan itu yang tertawa dan dia meletakkan sumpitnya dan memandangnya. Dengan gerakan jari array membungkus keduanya. Pada saat ini dengan suara rendah keluar dari mulutnya tanpa kelambatan.

"Aku bermarga Xuanyuan, bernama Moze, ingat, jangan lupa."

"Xuanyuan Moze?"

Hatinya meledak menjadi kejutan besar, Xuanyuan tetapi namanya ada kaisar! Nama keluarga kerajaan yang paling mulia, apakah dia benar-benar berasal dari keluarga kerajaan? Tidak heran, tidak heran selalu ada orang yang mengejarnya dan kekuatan pembunuh yang dikirim masih begitu kuat, Xuanyuan, nama keluarganya bahkan jika itu adalah kekuatan kelas satu, mereka hanya ada di  Ba Da Diguo, Kekaisaran tertinggi!.

Ba Da Diguo di atas negara-negara besar, rumor mengatakan bahwa  Ba Da Diguo berada di langit dan benar-benar terpisah dari kekaisaran fana juga dikenal sebagai kota misterius langit.

Di sana ada sistem eliminasi yang paling brutal. Di seluruh kekaisaran, baik pedagang dan rakyat kekaisaran diolah sebagai pembudidaya.Ada juga orang-orang yang menjadi makhluk abadi. Hanya ketika mereka melangkah ke dalamnya,di mana akarnya berakar bahkan pembudidaya dari keluarga kecil dapat membuat kehancuran di negara-negara besar ..... .....

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang