Namun tanpa diduga Feng Jiu tidak memiliki amarah bahkan tidak melukai orang itu tetapi setelah mengungkapkan senyum aneh:"Yah, lihat baik-baik, sepertinya ini bagianku, siapa yang berani membuat barang palsu?"
Dia tersenyum dan berdiri memandangi Zhanggui yang sedikit terkejut: "Zhanggui pada akhirnya kamu punya waktu? Aku punya sesuatu untukmu."
"Anak muda token hitam ........." Zhanggui ingin berbicara tapi disela oleh Feng Jiu.
"Karena token hitam ini yang muncul maka itu yang terjadi." Lalu berkata kepada dua pria baya: "Aku berkata,bisakah kalian pergi dulu?"
"Dalam hal ini kita akan pergi," kata Pak Xu, tidak menunggu apa yang dikatakan.
Pria paruh baya lainnya matanya berhenti pada Feng Jiu. Kemudian dia berbalik dan pergi.
Melihat bahwa keduanya pergi Zhanggui membuka mulutnya dan tidak tahu harus berkata apa hanya bisa bertanya: "Anak ini, aku tidak tahu ada hubungannya dengan pasar gelap untuk membantu, ada apa?"
Token hitam pasar gelap yang asli telah digantikan oleh yang palsu, ini adalah pertama kalinya dia melihat ini, jika dia tidak melaporkannya, benar-benar takut dengan apa yang akan terjadi di masa depan.
Apa lagi, apakah bocah ini benar-benar bodoh atau berpura-pura? Jelas dia sudah melihat bahwa token itu bukan yang asli tetapi masih tersenyum dan mengambilnya, apakah itu karena dia takut dengan tekanan JinDan?
Mau tak mau matanya jatuh pada wajah ini dengan seorang remaja yang tersenyum, hatinya tidak bisa mengerti.
Feng Jiu bermain dengan token hitam di tangannya. Bibir kait dengan senyum aneh yang membuat orang menebak. Kelopak mata setengah terlipat melintasi cahaya penuh perhitungan dan dia seperti rubah. Di bawah kehilangan yang membosankan ini akan membuatnya makan dengan puas?
“Zhanggui, aku di sini untuk memeriksa satu orang untukku,” Dia tersenyum dan menatap Zhanggui yang khawatir.
“Aku tidak tahu apa yang ingin diperiksa anak lelaki itu?” Dengan kekuatan pasar gelap, jangan bicara tentang memeriksa seseorang. Tidak ada masalah untuk memeriksa keluarga.
"Seorang wanita bernama Suxi, aku ingin tahu di mana keluarganya serta segala sesuatu tentang dia dan berita terkini."
Ketika mendengar ini pikiran pertama dari Huang adalah bahwa anak lelaki ini akan mencuri token hitam ayahnya untuk mengejar gadis itu. Memikirkan token hitam palsu, dia sakit kepala. Dia berkata, "Apakah kamu tidak memiliki potret gadis ini? Atau siapa marganya? Hanya nama bahkan jika kekuatan pasar gelap menemukannya itu tidak mudah!"
"Potret?"
Dia terlihat aneh,sosok kecantikan di kamar kakeknya tidak tahu berapa tahun koleksi itu, wanita dalam lukisan itu, diperkirakan bahwa sekarang juga seorang wanita yang hampir tua dengan kakeknya bahkan jika dia telah melihat potret mudanya tidak berguna!.
Memikirkan hal ini, dia berkata: "Dia tidak diperkirakan muda sekarang tapi aku tahu dia masih muda atau yang lain! Aku mencarimu untuk bertanya, di samping itu, wanita ini tidak boleh menjadi orang biasa,kamu pergi ke beberapa keluarga dan tanyakan dengan kekuatan pasar gelap.Kamu harus bisa mendapatkan berita lebih cepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
AléatoireLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...