Chapter 557: See you

14 1 0
                                    

Melihat ekspresi terkejutnya, bibirnya sedikit bergerak: "Jadi kamu harus lebih kuat. Hanya ketika kamu menjadi lebih kuat, kita bisa bergandengan tangan untuk menghadapi angin dan hujan di masa depan. Ketika wanitaku terlalu lemah, aku tidak bisa."


Feng Jiu menggerakkan mulutnya dan dia tidak bisa berbicara untuk sementara waktu. Dia hanya berpikir itu luar biasa. Orang-orang di depannya sebenarnya adalah bangsawan dari Ba Da Diguo!kamu harus tahu bahwa tempat seperti itu, kekuatan seperti itu   .....   .....

"Masih terlalu dini untuk memberitahumu hal-hal ini. Hal-hal ini akan diketahui nanti." Selama pidato, dia menyingsingkan lengan bajunya dan melepas array. Dia mengambil sumpit dan memberinya hidangan: "Ayo, Makan lebih banyak. "

Feng Jiu meliriknya dan mengambil mangkuk nasi dan memakannya sambil mencerna berita. Ini lebih mengejutkan daripada mengetahui bahwa kakeknya memiliki sejarah yang romantis.Ba Da Diguo seperti tempat legendaris adalah banyak orang yang ingin kesan tetapi dia duduk di depannya.

Masih keluarga kerajaan, Xuanyuan Moze, nama ini terlalu besar.

"Tuan, sepertinya, itu Feng lao?"

Suara Lenghua tiba-tiba terdengar aneh dan Feng Jiu melihat. Melihat tatapannya jatuh di jalan, dia menatap pandangannya dan ada kejutan di matanya: "Benar-benar kakek!"

Dia meletakkan mangkuk di tangannya dan memandang ke jendela dengan rasa ingin tahu karena saat ini kakeknya secara teratur berada di kejauhan dengan seorang wanita yang mengenakan gaun hijau muda dan dia masih setengah langkah di belakangnya. Menarik jarak terpisah tetapi wanita itu mengulurkan tangan dan menarik kembali ke sisinya.

“Apakah itu bibi?” Dia menyipit penuh rasa ingin tahu, matanya penuh semangat.

"Seharusnya begitu."

Tatapan Xuanyuan Moze juga menatap dua orang di jalan dan jatuh pada dua orang yang terlihat sangat baik. "Wanita itu benar-benar tulus kepada kakekmu."

Seorang wanita keluarga kuat tetapi dia sendirian dalam cinta dengan lelaki tua.Jika itu bukan cinta sejati, apa?

“Yah, kurasa begitu.” Feng Jiu mengangguk setuju: “Meskipun aku tahu bahwa keduanya hampir seusia tetapi gadis itu dirawat dengan sangat baik, benar-benar terlalu banyak tekanan bagi kakekku untuk berjalan bersamanya.”

Dia memandangnya dan mata hitam pekat itu tersenyum, "Apa kau tidak ingin membuatnya lagi? Bagaimana? Mundur?"

"Bagaimana mungkin?" Suara Feng Jiu sedikit meningkat, berkata: "Aku hanya berpikir bahwa kesulitan ini mungkin sangat besar terutama karena aku tidak akarab dalam obat, ingin mengembangkan obat seperti itu kecuali aku terus belajar maka bisa melangkah lebih jauh, kalau tidak itu benar-benar sulit. "

“Aku ingat kamu tidak mengatakan itu terakhir kali,” dia mengatakan sesuatu yang lucu.

Feng Jiu tidak merasa malu tetapi matanya penuh senyum dan kecemerlangan. "Ya! Itu dibesar-besar tapi aku benar-benar memiliki gagasan itu dan pasti akan mencobanya,aku harus membandingkannya sebelumnya.Daripada mengembangkan obat yang butuh lama akan lebih baik untuk membantu kakek dalam terobosan.Selama ia telah menjadi tingkat tertentu, ia bisa menjadi lebih muda! "

Dia telah memikirkan jalan ini lagi dan lagi, kakeknya sekarang Wu Zong, jika dia mengalokasikan farmasi untuk membantunya naik level, itu lebih cepat daripada dia mengembangkan obat, jadi dia memiliki pikiran seperti itu.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang