Mendengarkan Feng Jiu berbicara dan kemudian menontonnya tersedak.Ling Mo Han mengambil cangkir teh dan menyesap menutupi sudut mulut dengan senyum.
Di sisi lain, Guan Xi menuangkan secangkir teh ke Feng Jiu dan berkata: "Ketika kamu minum banyak teh,bagaimana kamu bisa makan kue dan tersedak?"Wajah Feng Jiuyi sedikit kemerahan dan dia memandang seseorang yang berpura-pura. Dia berkata kepada dua orang: "Aku baik-baik saja, aku tidak hati-hati."
Lalu, sekali lagi: "Oh, aku tahu, aku tidak akan mabuk di luar." Jika seseorang tidak mabuk, dia akan mabuk? Apakah minumannya sangat enak?
"Oh, aku sudah tinggal di istana selama dua hari."
"Aku tidak bisa melihatmu sepanjang haru." Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Karena kamu ingin berpergian, ingatlah untuk membiarkan leng shuang mempersiapkan hall-hal untuk berangkat. "
"Ya, ya, aku tahu, aku akan pergi dulu untuk melihat Luo Yu di mana mereka berada dan memesan beberapa hal." Dia berdiri dan berkata kepada Guan Xi: "Saudaraku, aku akan mengirimmu besok."
“Tidak, kamu sibuk dengan urusannu kamu tidak harus mengirimku besok.” Guan Xi melambaikan tangannya dan berdiri: “Aku akan kembali ke rumah dulu.” Mengatakan dengan mengucapkan selamat tinggal, ini adalah yang pertama pergi.
“Ling mohan, bagaimana dengan beberapa pertandingan kita berikutnya?” Feng Xiao memandang ke arah lord.
Feng Xiao berbicara dan dia tentu saja tidak akan menolak, jadi keduanya bermain catur di paviliun.
Sedangkan untuk pihak lain, Feng Jiu pertama kali melangkah pergi. Setelah berjalan sebentar, dia menepuk dadanya dan berteriak di pintu keluar: "Aku tidak melakukan kesalahan dengan ini. Mengapa aku begitu takut?"
Leng shuang di belakangnya mendengarkan dan ada sedikit senyum tak terlihat di wajahnya: "Serigala abu-abu berkata bahwa tuan adalah musuh utama lord tetapi aku melihat bahwa lord adalah musuh utama tuan."
Feng Jiu berbalik tersenyum dan berkata, "leng shuang, kau benar untuk mengatakan ini, orang itu adalah musuhku, aku biasanya tidak memiliki hal-hal baik ketika bertemu dengannya."
Leng shuangtidak menjawab hanya ikuti dengan diam-diam.
Feng Jiu berkata: "Ya, aku akan membawa leng Hua dalam perjalanan ini. Aku hanya tidak melihatnya. Kamu pergi untuk melihat di mana dia, katakan padanya, ikut dengan kita. Pergi bersama. "
Segera setelah mendengar ini,leng shuang membara dan wajahnya tidak bisa menahan kegirangan: "Terima kasih, Tuan.Terima kasih telah memberi saudara laki-lakinya kesempatan untuk pergi keluar dan bertemu dunia."
"Apa yang sangat berterima kasih? Silakan! Biarkan aku pergi jauh-jauh untuk melihat Luo Yu dan lainnya." Dia melambaikan tangannya dan memberi isyarat padanya untuk pergi kedinginan.
"Ya," Leng shuang merespons dengan penuh rasa terima kasih, jadi pergi mencari saudaranya dan memberitahunya kabar baik.
Ketika Feng Jiu menemukan Luo Yu dan lainnya mereka berlatih seni bela diri dengan Feng Wei di tempat pelatihan seni bela diri. Melihat ini, dia memanggil mereka ke samping dan memberikan pesanan.
Namun kalimat ini itu hanya mendengarkan seruan berteriak Luo Yu: "Ah? Tuan keluar lagi? Tidakkah kamu membawa kami? Tuan, kamu tidak perlu membawa kami berdelapan.Aku saja! Aku bisa melindungimu! "
Feng Jiu menatapnya tidak menyembunyikan ketidaksukaannya: "Kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
De TodoLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...