Suara Guan Xi sedikit ragu-ragu: "Hanya aku tidak berharap sepotong batu giok kecil akan datang dari kekuatan negara besar negara elas tiga."
Dia bahkan tidak akan berpikir bahwa orang-orang di negara kecil ini akan takut pada orang-orang di negara kelas enam dan bahkan tidak berani membayangkan bahwa mereka akan bertanya tentang kekuatan kelas tiga suatu hari nanti.
Sepertinya sejak dia bertemu Xiao jiu, hidupnya telah mengalami perubahan luar biasa, dia bahkan bisa yakin kalau itu adalah negara kelas tiga, di masa depan, dia bahkan mungkin bisa masuk.
"Oh? Manajemen dikatakan itu sesuatu dari negara kelas tiga?" Feng Jiu mengangkat alisnya dan kemudian mengangguk: "Itu seharusnya."
“Ada apa?” Tanya pertanyaan aneh itu.
"Aku tahu bahwa kakek dibawa pergi, aku menganalisanya. Sisi lain tidak terduga dengan mudah menyelinap ke Feng house untuk membawa kakek pergi tetapi tidak melukai orang-orang di rumah. Aku dapat menyimpulkan bahwa pihak lain tidak akan melukai kakek, orang yang memiliki kultivasi seperti itu tidak bisa menjadi orang dari negara Yaoguo, haruslah dari negara lain."
"Itu adalah seseorang dari negara lain yang memiliki budidaya seperti itu dan tidak menyakiti siapa pun. Sangat mungkin bahwa kakek kenal itu. Oleh karena itu setelah aku menelaah, aku pergi ke kamar kakek dan menemukan sesuatu. Kemudian kamu coba tebak apa yang aku temukan? "Dia melirik, matanya dipenuhi dengan senyum.
Melihat penampilannya, pandangan Guan Xi: "Apakah kamu tahu siapa orang yang mengambil kakek?"
"Oh, itu bukan tapi itu pasti harusnya ada kaitannya, kau tahu." Dia mengambil sebuah gulungan dari ruang dan membukanya. "Kamar kakek umumnya tidak diizinkan siapapun masuk, aku juga perhatikan ini setelah membalik kamarnya hari itu."
"Sosok cantik?"
Guan Xi sedikit terkejut, lukisan ini agak aneh, itu adalah sosok yang indah tetapi bukan hanya keindahan tapi disertai dengan burung phoenix berwarna-warni. Namun yang aneh adalah bahwa phoenix berwarna-warni terbang tetapi itu adalah keindahan dalam lukisan yang mengenakan gaun hijau polos dan menawan menangkap sayapnya.
Keindahan musim gugur penuh amarah seperti pandangan licik pada phoenix berwarna-warni yang mengepakkan sayapnya, penampilannya realistis, gaya melukisnya aneh dan berbeda dengan lukisan kecantikan umum.
Melihat gambar yang aneh tapi menyenangkan ini, dia menyeringai, "Aku tidak menyangka Kakek akan mengumpulkan gambar yang indah! Keindahan dalam gambar ini benar-benar indah. Apakah itu akan menjadi potret nenekku? Tapi mengapa memegang phoenix berwarna-warni? Gaya lukisan yang aneh."
"Aku pikir itu tapi aku mengambilnya dan bertanya pada ayah, dia bilang tidak, wanita dalam lukisan ini dia belum pernah melihatnya dan tidakkah kamu pikir lukisan ini memiliki arti? Juga gambar itu memiliki jejak spiritual. "Dia terkekeh, memikirkan makna lukisan itu, senyum di bibir tidak bisa membantu tetapi memperdalam.
Mendengar kata-kata itu, Guan Xi berkata: "Peta spiritual tercetak? Apa itu?"
"Ada fluktuasi spiritual pada sosok yang cantik ini. Artinya, lukisan ini dilukis oleh seorang kultivator. Lukisan ini dilukis dengan kekuatan spiritual. Apakah kamu melihat dua jari dicetak? Ini bukan cinnabar tetapi Darah, lukisan ini tidak hanya dapat dilihatmtetapi juga memiliki peran. Jika dua sidik jari ini hilang, itu berarti orang tersebut mati. Peta spiritual ini mirip dengan lampu umur panjang dan memiliki efek yang sama tetapi lebih maju, aku sudah melihatnya di buku kuno. Tidak ada peta spiritual seperti itu pada umumnya di negara. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
AcakLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...